mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Ziddu Membayar Bonus Saya


Alhamdulillah akhirnya Ziddu membayar bonus ke rekening Paypal saya. Walaupun tidak terlalu besar insya Allah semoga barokah.

Ini screenshot dari pendapatan saya di Ziddu

Dan ini screenshot detail pembayaran di paypal saya

Terima kasih buat pembaca blog ini yang telah mendownload file-file di blog ini melalui Ziddu dan telah mendaftar akun Ziddu melalui saya. Ingin bergabung dengan Ziddu silakan klik disini.

Klik untuk mendaftar !!!

Klik untuk mendaftar !!!


Artikel terkait:

Beberapa pertanyaan terkait

Pertanyaan: Ada sebagian pembaca yang menanyakan mengapa pendapatan/earningnya masih tetap 0 (nol) padahal sudah dicoba untuk didownload.

Jawaban: Perlu diperhatikan bahwa perhitungan download didasari oleh alamat IP yang unik (berbeda-beda). Jadi jika anda ingin mencoba mendapat penghasilan yang banyak dengan mendownload melalui satu komputer maka ini adalah salah.

Pertanyaan: Bagaimana cara mengecek jumlah penghasilan/earning?

Jawab: Masuk log/login kedalam akun anda kemudian pilih tab my earnings. Maka detail pendapatan anda akan terlihat dengan jelas berikut daftar file yang didownload.

Pertanyaan: bagaimana cara membuat rekening paypal?

Jawab: seperti halnya mendaftar email pada umumnya, tapi yang jelas anda harus punya alamat email terlebih dahulu sebagai tempat konfirmasi.

Pertanyaan: Bagaimana cara menarik/mancairkan uang dari Paypal.

Jawab: Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari internet bisa melalui kartu kredit atau dengan transfer ke rekening kita. Untuk transfer ke rekening Indonesia, uang di bawah 1,5juta dikenakan biaya 16ribu, sedangkan untuk di atas 1,5juta gratis biaya kirim. Insya Allah nanti akan dibagi informasinya lebih lanjut berhubung saya dalam taraf mencoba.


52 responses to “Ziddu Membayar Bonus Saya

  1. indobb Januari 27, 2011 pukul 3:12 p

    Ziddu msh membayar… tapi lamanya itu lho yg bikin nggak kuat :D

  2. LotusIndonesia Maret 9, 2009 pukul 3:12 p

    Maaf ada kesalahan
    Seharusnya…

    “Mas, SBI (Saya… dst”

    Maaf ya… ^^”

  3. LotusIndonesia Maret 9, 2009 pukul 3:12 p

    Mas SBI (Saya Bocah Ingusan) Internet…
    Mau tany, Link dowwnload ziddunya itu yang mana yah?
    Terima kasih. Maaf Merepotkan.^^’

  4. pakarnaphotoshop Januari 29, 2009 pukul 3:12 p

    sukses mas maju terus sukses terus…

  5. Rudi Logawa Januari 22, 2009 pukul 3:12 p

    Blog yang sangat bagus….
    saya mengundang saudara dan blogger lainnya untuk daftar di direktori indotopblog.com
    ditunggu ya

  6. Ping balik:Trik Mendownload Lewat Ziddu « anas fauzi rakhman

  7. apetoz Desember 21, 2008 pukul 3:12 p

    banner ziddu nya biar gak ada gambar cewenya bisa?

    Bisa, save dari banner saya

  8. hartoto Oktober 16, 2008 pukul 3:12 p

    saya juga punya account di Ziddu
    saya juga sudah membuat tutorial cara mendaftar di ziddu.
    di http://xbasicpro.com
    Account saya di ziddu sudah mencapai lebih dari $10 tapi ziddu belum juga mengirim ke paypal saya.
    Kemana harus konfirmasi nya.

    salam

  9. Ping balik:Pilih Bizhat Apa Ziddu « anas fauzi rakhman

  10. alharits Agustus 28, 2008 pukul 3:12 p

    Ana ikutan gabung via Ziddu antum ya..

    Semoga dapat membantu juga.
    Mohon bantuannya.

    jazakullah khair…

  11. dewandaru Agustus 23, 2008 pukul 3:12 p

    ya…..
    aQ jg udah nyoba kok…

    tapi bwt tmn2 yg akan daftar, saya sarankan untuk membuat web atau blog yg berbobot….

    percuma juga gabung tpi yg di upload ga berbobot…

    ya kan?????

  12. dery Agustus 3, 2008 pukul 3:12 p

    Numpang tanya, mas. Gimana cara membuat account paypal… ? Gratis gak… ?

    ke paypal.com, gratis

  13. adli Agustus 1, 2008 pukul 3:12 p

    holla
    saya udh ikutan program ziddu emang bener dapet dollar
    tapi klo mw dapetin referral earnings gimana? terus dapetin referral link nya dari mana?
    please di tunggu jawabannya

    masuk friends >> invite friends. Ntar bisa dilihat disitu

  14. erwin Juli 30, 2008 pukul 3:12 p

    assalamualaikum wr wb
    wah lebih bagus klo ad step2 nya mas,jadi mungkin dapat berguna bagi yg belum tahu seperti saya..:D

    wa’alaikumussalam, tunggu saja setelah saya berhasil mencobanya. Maklum skr masih dibawah 1,5 juta.

  15. amir Juli 4, 2008 pukul 3:12 p

    mas, gimana caranya mencairkan paypalnya, bisa ajarin langkah-langkahnya…

    amirmahmud2008.blogspot.com

  16. mufidz38 Juli 3, 2008 pukul 3:12 p

    ko ga da yang di balez c…

    lewat email saja ya

  17. Andy Guntur Juni 28, 2008 pukul 3:12 p

    Mas, mau nanya. Klo misalkan pd tgl 30 juni balance qt $32, kpn pmbyran dtransfer ke paypal qt & brp nominal yg dtransfer?

    Balance di ziddu maksudnya?
    Masuk ke paypal terus pilih withdraw masukkan kode bank dan kode kliring cabang bank anda dan nomor rekeningnya.

  18. mufidz Juni 24, 2008 pukul 3:12 p

    assalamualaikum wr. wb.
    saya mau tanya, setelah saya mempunyai blog trus ap yang harus saya lakukan biar saya bisa dapet bonus seperti anda, tolong kasih tau saya ya… balasan anda sangat saya harapkan.
    sukron alias terima kasih banget ya…
    wassalamualaikum

    wa’alaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh
    Mas mana blog-nya? kok ga bisa dibuka….,
    Teknik yg saya gunakan adl jasa download, yakni siapa yg mendownload lewat link saya di ziddu maka saya akan dibayar 0.001 $. JAdi jika ingin seperti saya blog anda harus banyak berisi content yg banyak didownload banyak orang.

  19. uni Juni 22, 2008 pukul 3:12 p

    mas maksudnya withdraw itu gmn ya bisa dijelasin ngga mohon bantuannya atau situs panduannya dlm bhs indonesia. terima kasih

  20. Rufandhie Juni 20, 2008 pukul 3:12 p

    wah.. kYak na asik, tuh.. tp Mas, saya bingung, gmn caranya utk bikin blog jd terlihat ramai.. hE..
    btw,, header image mas anas itu, masjid i’thisom n Sudirman Park, ya..??

    Masjid Al I’thishom tempat ngaji setiap sabtu jam 9.00-dluhur

  21. hendi Juni 19, 2008 pukul 3:12 p

    Alhamdulillah pak rezeki, mudah-mudahan berkah. Apa ga enak ya, nyimpen filenya gratis, ada yang download dibayar pula ;-) Tapi masih banyak kan, situs yang baik model gitu, misalnya amazon.com , adsense, firefox dll. Mari rame2 berburu $$$:-)

  22. Gigi Sehat Badan Sehat Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    aslm.mau nanya….kalo pengen punya paypal tapi gak ada kartu kredit bisa gak?
    saya cuma punya akun shar-e bank muamalat….
    kalo bisa jawabannya di email atau balas ke blog saya ya….maksi…

    wa’alaikumussalam, saya rasa bisa

  23. uni Juni 16, 2008 pukul 3:12 p

    mas lewat rekening BCA caranya gmn soalnya sy ngga punya kartu kredit
    makasih

    dengan metoda withdraw. Kurang dari 1,5 juta dipotong 16rb dan jika di atas 1,5 juta gratis

  24. iwansuri Juni 11, 2008 pukul 3:12 p

    Tolong dibuatkan step by step program ziddu ! Sehingga mudah dipahami oleh semua orang.
    Thanks !

    Langsung klik aja mas ntar tahu, mudah kok

  25. muhammad kaka Juni 9, 2008 pukul 3:12 p

    ass.kum
    kalo gitu kuntungan pershn Ziddu dr mn ya?
    wass.

    wa’alaikumussalam, dari iklan yg ada

  26. rudyhilkya Juni 8, 2008 pukul 3:12 p

    semoga membawa kemaslahatan bagi bapak juga bagi umat yang lain ….

  27. padhepokananime Juni 7, 2008 pukul 3:12 p

    waduh jadi pengen nich,
    kapan traktiran….
    ngarep….
    Salam kenal dari Watashiwa

  28. penghasilan tambahan Juni 6, 2008 pukul 3:12 p


  29. ghaniarasyid™ Juni 1, 2008 pukul 3:12 p

    Assalamu’alaikum.
    masih bingung, akhi.
    saya kan punya rekening di tabungan mahasiswa BNI.
    bisa nggak?
    terus yg tentang kartu kredit/debet itu buat apanya?

    syukron.

    wa’alaikumussalam, bisa. Kartu kredit utk transfer secara otomatis dan jika dengan rekening biasa dengan sistem withdraw.

  30. aldohas Juni 1, 2008 pukul 3:12 p

    hmm… pingin nyoba juga

    tapi, biasanya klo bikin link download di blog, ambil link doang dari situs lain

  31. zaid Mei 28, 2008 pukul 3:12 p

    syukron atas pcmavnya

  32. boatgooglelo Mei 28, 2008 pukul 3:12 p

    it is a names. with box caught it pretty leaves I noticed then did I assumed friends parents We used

  33. mr-mung Mei 27, 2008 pukul 3:12 p

    tanya lagi mas, misal udah punya account di paypal yg biasanya pake nama email (iya gk?) kalau iya terus misal di ziddu dolar ntar dikirim ke account paypal (nama email kita) berarti ntar bisa ditransfer? mas anas modelnya gimana? thx.

    Iya bisa ditransfer ke rekening, jika uangnya kurang dari 1,5 juta dipotong 16ribu, jika lebih dari 1,5 gratis ongkos transfer.

  34. Irwan Mei 26, 2008 pukul 3:12 p

    assalamualaikum,
    terimakasih to Anas, saya sudah daftar Ziddu lewat web ini, kalau dilihat file akan dihapus secara otomatis jika tidak ada yg download selama 90 hari ya ? …kalau gak punya pay pal gimana? trus kalau pake BCA bisa ga? he he…..taraf percobaan
    Wassalam…..kuatkan sunnah tinggalkan bid`ah

    kunjungi zainlite.blogspot…….

    wa’alaikumussalam, setahu saya paypal paling mudah utk transaksi. Pakai BCA bisa ko mas

  35. mr-mung Mei 26, 2008 pukul 3:12 p

    Alhamdulillah… akhirnya dapet rejeki juga dari ziddu…. aku pas pertama lihat postingnya mas anas dulu, langsung coba ikut2an, Alhamdulillah udah mulai lumayan dollarnya, semoga aja cepet nyusul dapet dolar yg banyak juga dari ziddu… :-) kayak mas Anas, oya mas aku udah pernah nyoba buat account di paypal tapi masih Unverified soale minta credit card, ada cara yang lain gk? soale kalau harus punya credit card yg dimaksd kan blm pnya… :-| Thx. semoga sukses selalu

    Tdk pakai kartu kredit juga kayaknya bisa, pakai sistem withdraw

  36. winsolu Mei 25, 2008 pukul 3:12 p

    mas minta tolong bagaimana carabikin account paypal?

  37. nenyok Mei 25, 2008 pukul 3:12 p

    Salam
    Wah jadi tertarik juga neeh :)

  38. transmorfosis Mei 25, 2008 pukul 3:12 p

    wah thankls infonya, pak ma mas

  39. fatah75 Mei 24, 2008 pukul 3:12 p

    jadi pengen nyoba…

  40. Aryo Bandoro Mei 24, 2008 pukul 3:12 p

    Trus ziddu itu apa, tentang apa, caranya gimana. Mas, mohon jawabnya di blog saya ya

    sudah pak disini:
    http://laporanpenelitian.wordpress.com/2008/05/08/skripsi-tesis-disertasi/#comment-16

  41. Zulfi Mei 24, 2008 pukul 3:12 p

    saya jadi tertarik pak…

  42. Couky Mei 23, 2008 pukul 3:12 p

    Mas kalo pembayaran ziddu itu dari berapa banyak ip yang donlod melalui blog kita yah? trus kalo mau bikin blognya gimana? satu lagi untuk melakukan kerjasama dengan zidu sendiri gimana caranya? soalnya saya sudah bosan minta duit ama ortu, malu khan mas udah 18 tahun di urus tapi kaga’ pernah berguna bagi ortu. yah mungkin dengan ini bisa bantu ortu dikit2….

    mohon jawabannya mas, khan tidak ada salahnya klo mas berbagi ilmu dengan orang-orang yang benar-bnenar ingin belajar….

    jawaban bisa di post, tetapi kalo bisa juga kirim ke email saya yah cz jarang-jarang saya surfing dan hanya sesekali untuk chek email ajah……

    Perdownload IP unik dapat $ 0,001, yg mendaftar lewat kita bonus $ 0,1.
    Bikin blog? gampang seperti bikin email. Saya sarankan lewat wordpress, disamping mudah juga punya kekuatan di search engine. Caranya klik http://wordpress.com.
    Nah adapun Ziddu adalah layanan penyimpanan file yg akan dibayar jika ada yg mendownload, jadi dg kata lain blog anda harus sarat akan kontent dan banyak pengunjungnya. Saran saya, buat blog dulu, tulis tulisan yg bermanfaat dan menarik, setelah itu mulai menggunakan ziddu.

    • mpu Oktober 12, 2011 pukul 3:12 p

      mas Anas, baru krg baca. apa sekarang masih ada bisnis itu di ziddu. ana coba daftar di paypal, kok tombol setuju dan buat rekening tidak aktif. jwban mas Anas ana tuggu.. jazakalloh…

  43. coekma Mei 23, 2008 pukul 3:12 p

    hiks kalo zidduku baru 0,sekian. satu dolar pun belon… tapi saya tetap semangat.. sabar adalah kuncinya… kalo ndak sabar minta Anda saja, hehehehe

  44. fauzan :b Mei 23, 2008 pukul 3:12 p

    rejeki mas,.
    mas, kalo mau pakai paypal itu apa ada batasan umur?

    kayaknya tidak ada

  45. bangnawi Mei 23, 2008 pukul 3:12 p

    wah….mau dong….

    • mpu Oktober 12, 2011 pukul 3:12 p

      Assalamu’alaikum wr wb.

      maaf…
      mas Anas, baru krg baca. apa sekarang masih ada bisnis itu di ziddu. ana coba daftar di paypal, kok tombol setuju dan buat rekening tidak aktif. jwban mas Anas ana tuggu.. jazakalloh…

      mpusakti

      • mpu Oktober 12, 2011 pukul 3:12 p

        mas Anas, page paypal setelah login menggunakan bahasa Indonesia. Padanan kata withdraw itu apa ya..? balasan sy tunggu..

        mpusakti

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.661 pengikut lainnya.

