mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Kisah Nabi Adam ‘alaihissalaam


“Seri Shahih Qashasil Anbiya’ : Kisah Nabi Adam ‘alaihissalaam”

Shahih Qashasil Anbiya’ karya asy-Syaikh Salim bin ‘Id al-Hilaly
Disadur oleh Abu Umar Urwah al Bankawy

kisah-nabi.jpg

Buku ini insya Allah akan menjadi seri pertama dari buku berseri kisah para Nabi untuk anak-anak yang akan diterbitkan oleh Penerbit Al-Ilmu. Buku anak seri kisah para Nabi ini insya Allah akan diterbitkan berurutan dari Nabi yang pertama hingga yang terakhir.

Buku ini disadur dari kitab Shahih Qashasil Anbiya’ karya asy-Syaikh Salim bin ‘Id al-Hilaly, seorang ulama ahlussunnah masa ini, murid dari muhaddits abad ini asy-Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani rahimahullah. Sehingga tak pelak lagi kitab tersebut sarat dengan faedah ilmiah yang sangat bermanfaat. Kemudian dengan disadur ke dalam bahasa yang mudah dipahami anak-anak kita, kita berharap anak-anak kita senang membacanya dan bisa mendapatkan manfaat yang besar darinya. Inilah yang menjadikan buku ini lain dari buku anak kisah Nabi yang telah banyak lebih dulu banyak beredar.

Selain itu, mengikuti seri demi seri buku ini dengan urut akan memberi pemahaman dan manfaat yang lebih banyak insya Allah bagi anak-anak kita. Dimana telah mafhum bagi kita bahwasanya para Nabi dan Rasul Allah sejak yang awal hingga yang akhir tak lepas dari silsilah kekeluargaan yang cukup penting diketahui. Oleh karena itu Penerbit Al-Ilmu insya Allah akan menerbitkan serial ini secara urut, sehingga anak-anak lebih mudah memahami dan dapat meresapi bagaimana sebenarnya kisah-kisah para Nabi dan rasul sejak yang pertama hingga yang terakhir.

Kami berharap dengan hadirnya buku ini dan seri-serinya secara lengkap nanti insya Allah, akan menjadi tambahan perbendaharaan maktabah ilmiyah yang berharga di tengah-tengah keluarga kita. Semoga Allah memudahkan usaha penerbitan buku ini, yang insya Allah akan diterbitkan pada akhir Maret 2007.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: