mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Pengantar Mudah Belajar Bahasa Arab


Pengantar Mudah Belajar Bahasa Arab

Bahasa Arab merupakan bahasa dinamik, bahasa yang kaya akan kaidah, struktur, dan kosakata. Selain itu bahasa Arab merupakan salah satu bahasa tertua di dunia dan memiliki beberapa keutamaan yakni bahasanya AlQuran, bahasanya penghuni surga, bahasanya para nabi, dan beberapa keutamaan lainnya. Buku yang ada di hadapan anda ini Insya Allah menjadi buku yang membantu dan memudahkan anda belajar dan memahami bahasa Arab.

Buku ini meupakan cetakan hasil dari daurah “Pelatihan Intensif Bahasa Arab” yang diselenggarakan di Ma’had Adhwa’us-Salaf Bandung pada tanggal 3-22 Ramadhan 1427 H lalu. Buku ini dibuat secara menarik, sistematis, dan tidak membosankan serta diselingi kata-kata mutiara dari ulama-ulama Salaf yang Insya Allah akan membuat para pembaca bersemangat.

Judul : Pengantar Mudah Belajar Bahasa Arab
Penulis : Ustad Abu Hamzah Yusuf Al-Atsari
Penerbit : Pustaka Adhwa
Halaman : 145
File size : 4,017 KB


download-iconDownload Ebook Pengantar Mudah Belajar Bahasa Arab

Link1 | Link2 | Link3 | Link4


86 responses to “Pengantar Mudah Belajar Bahasa Arab

  1. Koleksi catatanku Februari 1, 2013 pukul 3:12 p

    ane sudah download ebooknya,
    tinggal mempelajarinya dan bagi2 waktunya.
    makasih

  2. Ade Malsasa Akbar April 30, 2012 pukul 3:12 p

    Hai saudaraku, apakah penulis dan penerbit asli buku telah mengizinkan buku ini untuk dibagi-bagikan? Jika ya, saya tidak ragu lagi untuk membacanya. Saya mohon jawaban segera.

  3. Ujang April 27, 2012 pukul 3:12 p

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    terimakasih Ustadz Ebooknya sangat bermanfaat.
    saya mu nanya ustadz dihalaman 14 bagian penerapan jama muanats salim.
    di situ jama muanats salim yang mansub ‘irabnya menggunakan fathah atau fathahtain, tapi di bagian penjelasannya kok jadi kasroh atau kasrohtain ustadz. yang bener yang mana ustadz.?
    mohon penjelasannya.

  4. jasa penerjemah Maret 13, 2012 pukul 3:12 p

    wah boleh nih sob bukunya…ane bisa dapatkan dimana nih sob.salam sukses n thanks

  5. Wikarso Desember 6, 2011 pukul 3:12 p

    Terima kasih infonya. Sangat bermanfaat.

  6. rahmatmuntaha November 25, 2011 pukul 3:12 p

    terima kasih banyak telah berbagi informasi yg sangat bagus.
    http://kafebuku.com/kamus-praktis-percakapan-bahasa-arab/

  7. khalwani November 3, 2011 pukul 3:12 p

    assalamu’alaikum y akhii saya mau izin untuk mendonload

  8. dirja wiharja September 9, 2011 pukul 3:12 p

    Jazaakumullah yaa ustadz. sangat bermanfaat…
    info: buat anda yang ingin menambah mufradat/ kosakata bahasa arabnya, silah download audio mp3 mufradat bahasa arab di: http://mahadstainparepare.blogspot.com/2011/08/download-audio-mp3-mufradat.html
    semoga bermanfaat

  9. Belajar Bhs Arb Juli 27, 2011 pukul 3:12 p

    Assalam. . .
    smga dpt bermanfaat ya, jazakumullah. ..

  10. belar bahasa arab Juli 21, 2011 pukul 3:12 p

    Alhamdulilah

    Semoga menjadi amal sholeh yang abadi bagi pembuat,penulis,penyusun dan semua orang yang terlibat internetisasi buku ini.Amin.

  11. Hernawan Juni 21, 2011 pukul 3:12 p

    ana sdh download yg ustadz….Barokallahu Fiik

    Jazakumullahu Khoir

    Hernawan

  12. reza pahlevi Juni 7, 2011 pukul 3:12 p

    asalamualaikum wr.wb
    sebelumnya ana ucapkan trima ksh.smg Allah melipat ganda kan pahalanya u/ antum

  13. chintamy Maret 23, 2011 pukul 3:12 p

    Assalamu’alaikum
    afwan, kok gak bisa didownload “sofware belajar bahasa arabnya”???.Mohon bantuannya…

    chintamy.mangung@yahoo.com

  14. Yanti Maret 3, 2011 pukul 3:12 p

    saya juga suka buku ini. udah pernah download. mau beli bukunya yang asli. menghubungi penerbitnya ga dibalas.

  15. setiyo nur alim Juli 18, 2010 pukul 3:12 p

    asalamualaikum …. Ahlan-Wa-Sahlan…

    numpang nyontek bwad belajar yahhh :D walaikum salm

  16. farell syailendra yanuar Juni 20, 2010 pukul 3:12 p

    mar-haban ya ustadz ..izin nga unduh .. smoga Allah SWT memliakan anda .. ya tuan Ustadz

  17. Yusuf Maret 6, 2010 pukul 3:12 p

    Alhamdulillah, semoga Allah selalu melimpahkan kebaikan pada anda. Ana salah satu pembelajar b. arab, syukran dengan adanya buku ini bisa menambah wawasan ana. Insya Allah ana sebarkan kepada santri yang lain di tempat ana. Jazakallah Khairan.

  18. Abdul Matin Februari 18, 2010 pukul 3:12 p

    السلام عليكم ………….ikut ngopi ni ya ustadz…moga sukses selalu…Aamiin

  19. irman Januari 28, 2010 pukul 3:12 p

    Assalamualaikum wr.wb
    makasih banyak tas e-book nya . . .
    izin y mu download . . .

  20. Muhajir Oktober 26, 2009 pukul 3:12 p

    assmualaikum. syukran atas penyediaan buku ini, insya allah sangat bermanfaat untuk saya, semoga Allah memudahkan urusan anda. amiin. salam kenal from metro, lampung.

  21. Joe Oktober 23, 2009 pukul 3:12 p

    Sebelumnya syukron, bal limaazaa downloadnya lama!

  22. r.partino Oktober 22, 2009 pukul 3:12 p

    terima kasih banyak atas izin mengunduh buku “Pengantar Mudah Belajar Bahasa Arab”.
    semoga menjadi amal baik bagi ustadz

  23. Eko H. Oktober 15, 2009 pukul 3:12 p

    assalamualaykum…
    akhy, ijin donlot…

  24. riza Oktober 3, 2009 pukul 3:12 p

    terima kasih, izin download. semoga amalnya mendapat balasan yang berlipat dariNya.

  25. yoga Oktober 1, 2009 pukul 3:12 p

    sukron ustadz.. ane lagi nyari yg ginian..

    semoga barokah

  26. hendar September 16, 2009 pukul 3:12 p

    ijin download ustadz

  27. elvin September 6, 2009 pukul 3:12 p

    syukron atas ilmunya, semoga ustadz tambah barokah amiiin….

  28. Abdul Halim Agustus 31, 2009 pukul 3:12 p

    Assalamu’alaikum…

    Izin down load semua materinya ya ustadz….
    semoga Allah memberi rahmat kepada ustadz, Amin Ya Mujib…..

  29. Abu Shidqi Juni 10, 2009 pukul 3:12 p

    Terima Kasih ustadz, bukunya sangat menarik. Semoga Allah SWT membalas amal baik ustadz dengan pahala yang berlipat ganda, amiin.

  30. surya Mei 29, 2009 pukul 3:12 p

    Alhamdulilah

    Semoga menjadi amal sholeh yang abadi bagi pembuat,penulis,penyusun dan semua orang yang terlibat internetisasi buku ini.Amin.

  31. elvie Mei 25, 2009 pukul 3:12 p

    Jangan lama2 dong nunggunya

  32. elvie Mei 25, 2009 pukul 3:12 p

    Assalau’alaik Warhmatullahi Wabarokatuh
    Ana mau tanya gimana caranya untuk belajar bhs arab di lughatna arabic course

  33. amir Mei 12, 2009 pukul 3:12 p

    ijin sedot ya!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: