mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Plugin Ansav untuk Memperbaiki File Office yang Terinfeksi Virus


bismillah.jpg

Mengopy dari situs ansav

SOR (SimpleOfficeRecover)
build with delphi 6.0
—————————

APA:
SOR adalah plugin untuk memperbaiki file office yang terinfeksi oleh virus dengan metode prepending.

BAGAIMANA :
1. Letakkan SOR.dll pada direktory Plugins milik Ansav.
2. Jalankan Ansav.exe
3. Pilih Menu Plugins
4. Pilih Simple Office Recover
5. Masukkan Path directory yang akan discan
6. Scan!.

BUGS :
Karena aku newbie,(sangat) mungkin ada bugsnya.
Mohon diperbaiki (klo, bisa).

MAAF :
1. Karena ukurannya yang cukup besar.
2. Karena ada bugsnya.

THANKS TO :
1. Allah Subhanahu wata’ala

2. Mas Anvie, maaf yo mas klo plugin-nya besar banget
(udah aku akalin lho, tapi mentok diukuran itu)
3. Mas Sto
4. Sodik (Prong), maaf klo pesenanmu belum aku kirimin.
5. All Ansav Fans!

LAST WORD:
1. Saran, kritikan, cacian, makian, sumpah-serapah, hujatan
mohon dialamatkan ke kalayana_tantri@yahoo.co.id
2. Permintaan Sourcecode mohon dialamatkan ke :
email: kalayana_tantri@yahoo.co.id
subject: SOR SourceCode Request.

Downloadimages1.jpg

Ansav terbaru klik disini 

sumber: ansav.com


8 responses to “Plugin Ansav untuk Memperbaiki File Office yang Terinfeksi Virus

  1. Icha... Januari 31, 2009 pukul 3:12 p

    ass…
    om, makasih infonya….
    tp saiya ada masalah ne…
    knapa SOR tidak bisa digunakn di ANSAV Beta???
    sudah saiya chuba….
    tapi tetp g Bisa…
    Mohon Petunjuknya…

    wa’alaikumussalam, SOR memang dibuat utk ANSAV yg versi lama. Coba minta tolong kpd yg membuat SOR utk membuat versi terbarunnya agar kompatibel dg ANSAv baru.

  2. dayatXxX November 29, 2008 pukul 3:12 p

    Kecil kok dibilank gede…ad ad aja

  3. owi September 19, 2008 pukul 3:12 p

    kalo gak ada plugins milik ansav gimana?

  4. Moon Agustus 13, 2008 pukul 3:12 p

    Mas, klo mau buat plugin firefox pake delphi gmn caranya ya mas??
    mohon bantuannya…. :) :)

  5. Al3 Maret 28, 2008 pukul 3:12 p

    Thank’s for anti virus!

  6. Lukman September 9, 2007 pukul 3:12 p

    Ansav emang ok… banget

  7. wandri noto susanto September 1, 2007 pukul 3:12 p

    assalamualaikum, trima kasih atas antivirusnya.

  8. wandri noto susanto September 1, 2007 pukul 3:12 p

    assalamualaikum, trims atas antivirusnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: