mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Syiah, Hati-Hati Konspirasi didalam Blog


bismillah.jpg

Dunia blog semakin ramai, penuh sesak dengan berbagai macam pemikiran dan aliran. Salah satu komunitas yg banyak adalah blog-blog Syiah. Sebenarnya saya heran dg fenomena ini, krn pada dasarnya mereka punya metode takiyah (tdk terang2an mengatakan saya Syiah).

Sebagaimana sebelumnya saya telah menampilkan sebuah artikel tentang mereka (Syiah) maka pembahasan ini menjadi hal yg penting, mengingat isi blog mereka cukup membuat gerah orang Islam.

Awalnya ini hanya dari kegiatan blog walking, tetapi setelah diteliti bisa menarik sebuah benang merah diantara blog2 mereka. Ditambah lagi link2 diantara mereka

info-syiah-crop2.jpg

Ciri-ciri blog syiah:

1. Membela paham Syiah

2. Menjelek-jelekan Sahabat Rasulullah juga para ahlul hadits.

Menjelekan Abu Bakr

abu-bakr.jpg

Mengkafirkan Muawiyah

muawiyah.jpg

Menjelekkan Imam Ahlul Hadits AzZuhri

urwah-dan-zuhri.jpg

Menuduh Abu Hurairah tukang bohong

abu-hurairah.jpg

3. Menyudutkan para ulama ahlul hadits semisal Imam Bukhori dan Imam Muslim

bukhori.jpg

Walaupun alasannya mengkritik, org yg berakal pasti paham ini adalah cacian.

4. Menyudutkan pemahaman ahlussunnah/salafy/wahabi

wahabi-salafy.jpg

5. Memakai cara-cara licik

Untuk menjebak kaum muslimin mereka memberi nama blog mereka dengan nama2 yg mereka caci maki:

shahih bukhori, abu salafy, ibnu taimiyah, wahabisme

Saran saya tdk usah kunjungi blog-blog itu apalagi berdebat panjang lebar didalamnya, karena orang Syiah itu terlalu banyak perbedaanya dg Islam, AlQuran-nya juga beda (3 kali lebih tebal, mereka namakan Quran Fatimah), Sholat ‘Ashr hukumnya sunnah (sehari hanya sholat 4 kali), melakukan perayaan menyiksa diri ketika hari kematian Hasan-Husein ‘alaihimassalam.


66 responses to “Syiah, Hati-Hati Konspirasi didalam Blog

  1. Pingback: Blog Pendengki Blog - PERSPEKTIF MUHSIN LABIB

  2. surdai April 9, 2013 pukul 3:12 p

    Lha kalau mau tau syiah ya tanya ke orang syiah, mau tau manhaj salaf ya tanya ke orang salaf, mau tau pancasila ya tanya ke orang Indonesia dong, masa mau tau palestina lihatnya ke web orang Israel, kepripun tho sampeyan maas..

  3. Salman Alfarisi Oktober 21, 2011 pukul 3:12 p

    Assalamu ‘alaikum wbr. Puji syukur kpd Allah, krn dgn hidayahNYA IA msh memberi petunjuk kpd hati yg bersih pula, yg berpegang kpd Al Qur’an dan sunnah rasulullah saw. Saya sangat bangga dan bahagia krn msh banyak org2 yg berucap teguh dlm mempertahankan kebenaran dan kesucian agama rasul saw. Megatakan yg haq dan mencela yg bathil, yg berjalan diatas jalan yg ditempuh oleh rasulullah saw, dan keluarganya, dan kemudian diteruskan oleh para sahabat2 beliau saw. Dan kemudian diwarisi oleh tabi’in, dan tabit tabi’in, dan ahirnya dilanjutkan oleh para alim ulama’ sesudah mrk yg sampai kpd kita skarang ini. Dan siapa yg msh berpegang kpd jalan yg lurus ini, maka sesungguhnya mrk lah org2 yg diselamatkan, merekalah Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Kemudian saya juga sangat bangga dgn pernyataan di blog ini yg mengajak utk menjauhi syi’ah dan kelompok2 nya. Krn mrk adalah duri dlm daging kaum muslimin. Mrk hanyalah sekelompok pendurhaka yg mengaku islam, mengaku pencinta Ali ra dan ahlul bait lainnya. Padahal perilaku mrk sangat jauh dr apa yg diajarkan oleh Ali ra yg dikasihi rasulullah itu. Mrk (syi’ah) itu hanyalah sekelompok org yg melakukan persekongkolan busuk dgn org2 yg ada diluar islam, yg bertujuan utk menghancurkan islam dan ajarannya dari muka bumi ini. Jangan dekati mereka, jangan dengarkan fatawa2 mereka, dan jgn dengarkan bujuk rayu mrk yg terlihat manis dan meyakinkan. Padahal tujuan mrk tak lain adalah utk menyesatkan dan menghancurkan Aqidah kaum muslimin….percayalah!!!

  4. Salman Alfarisi Oktober 21, 2011 pukul 3:12 p

    Assalamu ‘alaikum wbr. Puji syukur kita ucapkan pd zat Yang Maha Tinggi, Robbul ‘Alamin Allah Subhanahu Wata’ala. Krn dgn hidayahNYA IA memberi petunjuk kpd org2 yg berjalan diatas jalan rasulullah saw. Saya sangat bangga dan bahagia, krn msh ada org2 yg berucap dgn teguh utk membela kebenaran dan kesucian agama muhammad saw, merekalah org2 yg akan diselamatkan, merekalah Ahlus sunnah wal jama’ah. Seperti yg dikatakan pemilik blog ini, saya sangat membenarkannya. Bhw mereka (kaum syi’ah) dan kelompoknya memang senantiasa akan mencari2 celah dan kesilapan utk menghancurkan agama rasulullah dan ajarannya dari muka bumi ini. Mrk adalah Ahlul bid’ah, yg bersekongkol dgn musuh2 islam lainnya dan pura2 mencintai Ali ra, padahal perbuatan mrk sangat jauh dari apa yg diajarkan oleh Ali ra. Jgn dekati mrk, jgn dengarkan fatwa2 mereka, dan jangan pernah percaya dgn kata2 manis mrk! Krn itu hanyalah dusta dan tipu daya yg mrk (syi’ah) ciptakan, utk kemudian menyesatkan dan menghancurkan aqidah kaum muslimin…percayalah!!!

  5. arif April 17, 2011 pukul 3:12 p

    thanks buat informasinya,.,. semoga bermanfaat.

  6. abu fay September 1, 2009 pukul 3:12 p

    wah yang comment kebanyakan orang syiah. orang sindiq syiah memang kompax dlm dalam kesesatan dan kelicikan. Trima kasih pada mas anas, trus semangat berjuang.

  7. Best Rental Projector sewa projector Juli 11, 2009 pukul 3:12 p

    Read Quran every day
    dan bersyukurlah bahwa kita bukan termasuk orang yang menyimpang dari ajaran Nya..

  8. sofjanhadie Mei 4, 2009 pukul 3:12 p

    Albaqarah:143. Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia.

    Albaqarah :20. Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku”. Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: “Apakah kamu (mau) masuk Islam?” Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.

    ——————————————————————————
    InsyaAllah, kita termasuk orang2 yg selalu mengikuti ajaran Alqur’an dan Sunnah Rasulullah. Amin!

    @mumtazanas: Lanjutkan perjuangan mu untuk menyampaikan mana yang hak dan mana yg bathil! saya 100% dukung anda.

  9. beni Maret 5, 2009 pukul 3:12 p

    Yaa Sayiidi Yaa Rasulallah, kita ini manusia biasa mari kita bersama-sama meningkatkan ibadah kita kepada ALLAH SWT dan cintailah Baginda Rasul SAW baik melalui perkataan dan perbuatan di alam sahadah ini. Sudahlah saudara-saudaraku, mari kita bersatu dalam perkataan dan perbuatan dengan tuntunan Baginda Rasul SAW.

  10. Irdam Januari 31, 2009 pukul 3:12 p

    Orang-orang khusus adalah yang mencari kebenaran sendiri dengan membaca semua kitab2 yang ada, menelitinya dan mengambil kesimpulan dari semua yang diteliti.

    Kitab2 itu Baik kitab hadist Kutubus sittah , Tarikh Ibnu Katsir , Tobari , Jalalain, Asbabun Nuzul Al-Quran dll.

    Juga Kitab2 Sufi Hilyatul Auliya , dan sejenisnya.

    Bagaimana mungkin menyimpulkan kebenaran sesuatu kalau tanpa mengetahui dahulu hakikatnya (Asababun Nuzulnya), sejarahnya (Rijal) dan Ilmu Nahwu Sharafnya (Tata Bahasa Arab).

    Jadi Paling tidak , hanya orang yang berilmu dan diberi petunjuk oleh Allah yang dapat sampai ke jalan yang lurus.

    Salam.

  11. Irdam Januari 31, 2009 pukul 3:12 p

    Wah benar2 debat kusir blog ini.

    Pembahasan perbedaan Sunnah – Syiah bukan untuk orang awam mas ! Tapi untuk orang2 khusus yang diuji imannya.

    Jadi yang paling penting adalah Pilihlah yang paling baik diantara semua yang didengar dan dilihat dengan mata kepala sendiri.

    Karena Kebenaran sejati bukan apa yang didengar namun apa yang kamu lihat dengan matamu.

    SAlam

  12. heru Desember 14, 2008 pukul 3:12 p

    ass.wr.wb
    Alhamdulillah, akhirnya saya bisa juga baca diskusi teman-teman, mohon maaf saya sangat jauh dari ilmu agama, Baginda Rasulullah SAW, yang menjadi wasilah sampainya pesan dan keinginan Allah saya nda ketemu, apalagi kalau kepingin ngerasain jadi kebagian tetesan keturunan beliau…waduh ingin sekali, tetapi walau saya bodo saya selalu merasa rindu dengan beliau…walau saat berkunjung ke beliau hati ini rasanya tidak pantes. Dengan Allah apalagi….,kita belum taat saja Allah masih ngasih rezeki dll.
    Rasanya kita hidup didunia ini cuma sekali, sudahlah yok kita sama – sama hidupkan Al-quran supaya bisa menjadi pedoman buat saudara-suadara kita, karena sekarang zaman sudah makin edan, yah mari kita jalankan sesuai kemampuan sunnahnya Rasulullah SAW, khususnya anak yatim piatu dan fakir miskin, mohon maaf mas…sekarang saatnya kita harus berbuat……
    mohon maaf buat teman-teman ya…
    wass.wr.wb

  13. pro dengki Juni 13, 2008 pukul 3:12 p

    salam..
    alhamdulillah..blog ini isinya masy Allah bagusnya,wan di benak saya mulia dulu bertanya – tanya syi’ah itu masuk islam yang mana ya kok sangat sesat sekali?cuma saya bingung kok di syi’ah yang di muliakan mereka keluarga nabi bukan sahabat nabi?ini yak apa ya

  14. cd Mei 27, 2008 pukul 3:12 p

    saya heran mengapa kaum syiah tidak menyadari bahwa para ulama mereka suka taqiyyah??????????

    seharusnya mereka bisa menyadari kalau ajaran-ajaran yang mereka terima adalah BOHONG!!!!!

  15. iqbal Mei 24, 2008 pukul 3:12 p

    bagaimana anda menyebut diri anda seorang muslim kalau anda mengkafirkan penulis Al Quran (Usman & Zaid ibn Tsabit)?
    Paradoks bukan? anda menyebut anda muslim tapi mengkafirkan penulis, dan penyusun Al Quran ( Al Quran yang beredar sekarang
    ini disusun oleh Usman).
    Syiah cuma segerombolan pria hidung belang dan pelacur berkedok agama. Pake jilbab tapi kena siphilis. (ini kasus asli, di Bandung).
    Nunggu mahdi didepan gua selama beratus2x tahun sambil membawa persenjataan lengkap itu perbuatan bodoh. Imam besar Syiah saja ( Khomeini) adalah anak pelacur terkenal di Iran.
    Naudzubillah. Dengan kebejatan seperti ini anda ingin menyebut diri anda seorang muslim pengikut nabi?
    Jauuuuuuuuuuuuuuuh sekali, ajib

  16. ghaniarasyid Mei 4, 2008 pukul 3:12 p

    assalamu’alaikum…

    @ saya orang Islam :
    Mas, sampeyan coba baca referensi tentang syiah di

    http://manhaj.or.id

    Semoga jelas dan paham tentang Syi’ah
    Syi’ah beda aqidah dengan Sunni… Ahlussunnah.
    Ingat, jalan yang lurus adalah Ahlussunnah (Sunni), karena mengikuti Qur’an dan Hadits yang sahih…
    Syi’ah, meskipun dia sholat tepat waktu…bla…bla…
    Tidak mengakui sahih Bukhari & Muslim yang merupakan Hadits paling sahih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: