mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

PCMAV RC20 Update Build3


sumber : virusindonesia.com

Update untuk PC Media Antivirus kembali dirilis. Pada Update Build3 kali ini, terdapat penambahan sebanyak 20 buah signature virus baru ataupun varian. Bagi Anda pengguna PCMAV RC20, silakan segera melakukan update agar PCMAV dapat lebih mengenali virus-virus yang banyak dikeluhkan oleh pengguna komputer di Indonesia.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV kali ini, Anda cukup menjalankan PCMAV RC20, tentunya dalam keadaan aktif terhubung ke internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (RC20.VDB) ke dalam folder di mana PCMAV RC20 berada. Bila sebelumnya telah ada file update yang lama, Anda cukup meng-overwrite (menimpa) dengan yang baru ini.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update secara langsung, Anda bisa men-download file tersebut melalui beberapa alamat ini: DivShare.com, IndoUpload.net (mirror), atau Files-Upload.com (mirror).

Autoruner
Autoruner. Virus yang dibuat dengan menggunakan C++ ini sepertinya bukanlah hasil ciptaan para virus maker lokal. Virus yang juga dikenal dengan nama yang sama oleh antivirus lain ini menggunakan teknologi hidden process, yakni dapat menyembunyikan diri di memory, yang mengakibatkan tidak terdeteksinya process virus ini di Task Manager. Virus yang hanya memiliki icon standar Application Windows ini mencoba untuk menginfeksi removable drive yang terpasang di komputer Anda. Ia akan meng-copy-kan dua buah file baru ke dalam root drive tersebut, yakni 1.exe dan autorun.inf. Keduanya dengan attribut hidden agar tidak dengan mudah diketahui oleh user. Jadi pada saat Anda meng-klik kanan drive tersebut maka akan muncul menu dengan karakter aneh.

MoontoxBro

MoontoxBro. Virus yang memiliki nama seolah-olah mirip dengan RontokBro ini adalah merupakan virus lokal yang dibuat menggunakan Visual Basic. Seperti virus lainnya, ia juga menirukan icon folder standar Windows. Virus yang memiliki ukuran tubuh sebesar 49.664 bytes ini di-packer menggunakan PECompact. Anda harus berhati-hati terhadap virus ini, karena ia akan mencoba melakukan format terhadap beberapa drive yang terpasang di komputer Anda. Walau begitu, virus ini pun dirasa masih terdapat banyak bug dengan munculnya beberapa pesan kesalahan saat virus ini aktif.


5 responses to “PCMAV RC20 Update Build3

  1. amien Oktober 22, 2007 pukul 3:12 p

    Assalamualaikum…maju truzz maz,makasih aplikasinya.

  2. mrifani Oktober 7, 2007 pukul 3:12 p

    Assalamualaikum wr wb

    ijin download mas
    terima kasih

    Wa’alaikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh,
    mas klik aja http://mumtaz.co.nr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: