mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer


Aplikasi java untuk membaca dokumen-dokumen berekstensi *.doc (word) dan *.xls (excel) di HP anda.

Sudah dicoba di HP Sony Ericsson K800. Untuk tipe W800 dan K750 tidak bisa jalan.

Download ke PC

Download ke HP

Download ke HP (mirror)

.

.

.

Artikel terkait:

Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, Worldmate

Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Bluetooth, Halal Guide

Aplikasi HP Gratis (Symbian): PDF Reader

Aplikasi HP Gratis (Java): Peta Jakarta

Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 – Pengingat Waktu Sholat

My Phone Explorer

Aplikasi HP Gratis (Java): PDF Reader untuk HP Java

Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer

Aplikasi HP Gratis (Java): Kitab Hadits Shahih Muslim (English)

Aplikasi HP yang lain bisa diklik disini


55 responses to “Aplikasi HP Gratis (Java): Document Viewer

  1. imamz Februari 2, 2012 pukul 3:12 p

    terimaksih om atas postinganya,,,
    dan saya bisa download aplikasinya dahc…

  2. muhadi Desember 5, 2011 pukul 3:12 p

    gan punya aplikasi penguat sinyal nokia 5300 ga..??

    maklum hp second sinyal ilang,,,

  3. Alqiyyam November 30, 2011 pukul 3:12 p

    Assalamu’alaikum.

    Saya butuh banget alquran digital coz posisi saya lgi tidak memungkinkan buat bawa alquran.
    Saya coba downloa dsini tpi forbiden trus knapa y?

  4. ZENNI IRVANDO Oktober 8, 2011 pukul 3:12 p

    ass.mkm.saya memiliki hp n73,dan saya sangat membutuh aplikasi seperti FileMan yg ada di n70 yg guna nya untuk dapat menyimpan smua data2 saya.please tolong bantu saya. trimks…

  5. edi April 24, 2011 pukul 3:12 p

    matur suwun…work sekali

Tinggalkan Balasan

