mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

fitna didalam FITNAH


Beberapa hari yang lalu seorang pengunjung blog saya mengirimkan pesan lewat Yahoo Messenger “mas tolong dimuat tentang pembahasan tentang film FITNA”.

Informasi film FITNA pertama kali saya dapatkan melalui wordpress, kemudian ternyata fenomenanya terus meluas sehingga Alhamdulillah mungkin sudah puluhan bloger wordpress yang membuat tulisan tentang FITNA, mulai dari yang mengupload filmnya, membuat resensinya, membuat analisa, dan masih banyak yang lainnya. Pemerintah Indonesia (yang notabene dengan populasi muslim terbanyak) juga ikut proaktif didalam menentang film ini. Nah terus bagaimana selanjutnya? Satu yang saya cermati bahwa film ini menunjukkan ketakutan yang ada pada musuh-musuh Islam dan disisi lain saya juga terkejut tentang perkembangan jumlah penganut muslim di Eropa, Alhamdulillah Allahu Akbar, sungguh Allah Maha Penyayang. Kasus sejenis yang lumayan menyedot perhatian muslim sedunia adalah tentang karikatur Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam yang juga mengundang protes keras. Sedikit rujukan berikut ini adalah fatwa berkaitan karikatur Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam yang saya copy paste dari situs asysyariah.com.

 Fatwa Ulama Tentang Karikatur Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam

HUKUM MEMBOIKOT PRODUK DENMARK

Fatwa Asy-Syaikh Shalih bin Fauzan Al-Fauzan

(Anggota Hai`ah Kibarul Ulama Saudi Arabia)

Pertanyaan: Bila kita mengetahui bahwa pemerintah tidak memerintahkan kita untuk memboikot produk Denmark dan tidak melarang, apakah boleh bagi saya pribadi untuk memboikot mereka? Karena saya tahu bahwa mereka akan dirugikan dengan pemboikotan tersebut. Itu dilakukan dalam rangka membela Nabi kita Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Jawab: Masalah ini ada perinciannya:

Pertama, apabila pemerintah memerintahkan untuk memboikot suatu negara, maka wajib bagi seluruh warga negaranya untuk memboikotnya. Karena ini merupakan maslahat untuk mereka sendiri dan merugikan musuh. Juga dalam rangka taat kepada pemerintah.
Kedua, jika pemerintah tidak menyuruh untuk memboikotnya, maka masing-masing warga negara dipersilahkan memilih. Bila dia mau, silahkan memboikot sendiri. Dan bila tidak, dia bebas untuk tidak melakukannya. Dia dipersilahkan untuk memilih dalam masalah ini. (Dari Tanya-Jawab setelah Pelajaran “Prinsip-prinsip Menimba Ilmu dan Kaidah-kaidahnya” pada hari Kamis 11 Muharram 1427 H)

PEMBELAAN TERHADAP RASUL YANG TERPILIH

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali

Media massa, baik surat kabar ataupun yang lainnya, telah menyebarkan berita-berita menyedihkan dan melukai (umat), yang bersumber dari musuh-musuh Islam yang dengki dan terputus dari kebaikan, yang menyudutkan agama dan Nabi Islam.
(Yaitu) perbuatan yang mengandung celaan terhadap Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan menjelek-jelekkan risalahnya, yang muncul dari individu maupun organisasi Nasrani yang menyimpan kedengkian. Juga dari sebagian penulis yang dengki dan orang yang tidak peduli, seperti para karikaturis sebuah surat kabar Denmark, Jylland Posten, di mana para karikaturisnya menghina sebaik-baik manusia dan Rasul paling sempurna, yaitu Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Padahal, bumi tidak pernah mengetahui ada seseorang yang lebih cerdas dan lebih mulia daripada beliau dalam hal akhlak, keadilan, dan kasih sayang. Serta tidak pernah diketahui satu risalah pun yang lebih sempurna, lebih menyeluruh, lebih adil, dan lebih kasih sayang daripada risalah beliau. Risalah ini mengandung keimanan terhadap seluruh Nabi dan Rasul, menghormati mereka dan menjaga mereka dari tikaman dan penghinaan serta menjaga/ memelihara hakekat sejarah mereka. Dan di antara para rasul tersebut adalah ‘Isa dan Musa ‘alaihimassalam. Maka barangsiapa yang kafir terhadap Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan menghinanya berarti ia telah kafir terhadap para rasul dan menghina mereka seluruhnya.

Dan sungguh orang-orang rendahan dan buas itu telah mengolok-olok beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Mereka telah membuat beragam karikatur, berjumlah 12 karikatur yang sangat menghina. Salah satunya, menampilkan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan mengenakan sorban yang menyerupai bom di atas kepalanya.
Maka kami katakan kepada orang-orang jahat itu dan yang di belakang mereka dari kalangan pendengki baik di Eropa maupun Amerika, yang “telah melemparkan kotorannya lalu ia lari”[1]:

Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, para khalifahnya yang terbimbing, dan para shahabatnya yang mulia tidak pernah membuat pabrik-pabrik senjata, meskipun itu persenjataan kuno sekalipun, baik pedang maupun tombak. Lebih-lebih bom atom dan rudal antarbenua, serta semua jenis senjata pemusnah massal. Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak membuat satu pabrik pun, karena beliau diutus sebagai rahmat bagi alam semesta dan pemberi petunjuk bagi seluruh manusia kepada agama yang menggembirakan mereka di dunia dan akhirat. Dan agar mereka dapat memberikan hak Pencipta mereka yang telah menciptakan mereka untuk beribadah kepada-Nya. Maka barangsiapa menolak hal itu, berarti dia seorang penjahat yang berhak mendapatkan hukuman di dunia dan di akhirat dari Rabb semesta alam, Pengatur dan Pencipta alam semesta ini.

Adapun kalian wahai orang-orang Barat yang sok mengaku modern, kami nyatakan kepada kalian bahwa sesungguhnya kalian memiliki aturan dan perundang-undangan yang menghancurkan akhlak dan membolehkan berbagai perkara yang haram. Di antaranya zina dan penyimpangan seksual. Di antaranya juga riba, yang menghancurkan ekonomi umat. Juga menghalalkan makan bangkai dan daging babi yang mengakibatkan sifat dayyuts, sehingga seorang lelaki tidak akan merasa cemburu terhadap istrinya, saudara wanitanya, dan anak perempuannya. Kemudian wanita-wanita itu berzina dan mencari pasangan kumpul kebo semaunya. Dan ini adalah sarana-sarana penghancur yang diharamkan oleh semua risalah para rasul.

Adapun bom dan seluruh persenjataan pemusnah serta sarana-sarananya baik berupa pesawat tempur, tank-tank, rudal jelajah, maka sesungguhnya kalianlah para insinyur dan produsennya. Semua itu dengan akal setan kalian, yang tidak berpikir kecuali dalam rangka permusuhan, kedzaliman dan kekerasan, melampaui batas dan menguasai seluruh jenis manusia serta memperbudak mereka, menumpahkan darah dan merampok kekayaan mereka. Dan tidak berpikir kecuali untuk menghancurkan orang yang menentang dan menghalangi kemauan kalian, serta menghalangi sikap permusuhan kalian. Semuanya itu dipoles dengan nama kemajuan, membela hak asasi manusia, kebebasan, dan keadilan.
Dan semua orang yang berakal mengetahui adanya hal itu pada diri kalian. Sejarah hitam kalian juga penuh dengan tindakan-tindakan buas dan teror. Itulah sejarah kalian yang telah ditulis oleh musuh maupun teman kalian sendiri. Dan barangsiapa yang tidak mengetahui hal itu, silahkan membaca sejarah penjajahan kalian terhadap bangsa-bangsa, dan mempelajari paling tidaknya sejarah dua perang dunia yang kalian lancarkan serta akibat-akibatnya. Yang di antaranya adalah bahwa jumlah korban yang terbunuh pada Perang Dunia I di Eropa mencapai lebih dari 10 juta jiwa, yang mereka itu adalah generasi muda di negeri mereka. Dan berlipat dari jumlah itu, yang terluka dan harus hidup dalam keadaan cacat sampai akhir hayatnya. Lihat buku At-Tarikhul Mu’ashir Urubba minats Tsaurah Al-Faransiyyah ilal Harbil ‘Alamiyyah Ats-Tsaniyah, hal. 505.
Dan pada Perang Dunia II, jumlah korban terbunuh mencapai 17 juta jiwa dari militer dan 18 juta penduduk sipil. Mereka telah terbunuh dalam kurun waktu 5,5 tahun. Para pengamat mengatakan bahwa dana militer saja yang dikeluarkan telah mencapai 1.100 miliar dolar.
Adapun kerugian yang diakibatkan oleh perang tersebut mencapai 2.100 miliar dolar. Ditambah lagi kota-kota yang hancur porak-poranda, tanah-tanah yang terbakar, kebun-kebun yang terendam air, pabrik dan sumber daya alam yang terhenti aktivitasnya. Belum lagi adanya potongan tubuh hewan yang berceceran. (Al-Harbul ‘Alamiyyah Ats-Tsaniyah, karya Ramadhan Land, hal. 448-449)

Bom Atom Hiroshima

Penulis kitab Al-Harbul ‘Alamiyyah Ats-Tsaniyah, pada hal. 446-447 mengatakan: Barangkali saat ini tepat bagi kita mengulas bom atom yang pertama ini. Kami akan menyebutkan apa yang telah disampaikan melalui kesaksian seorang Jepang dalam perbincangannya bersama Marcel Junod, yang mewakili Palang Merah, tentang hakekat ledakan yang dahsyat itu. Ia berkata: “Tiba-tiba muncul sinar berwarna merah muda kehitaman yang kuat sekali di langit, diiringi goncangan yang dahsyat. Kemudian langsung disusul dengan gelombang panas yang mematikan, hembusan angin yang keras, dan meluluh-lantakkan semua yang dilewati. Dan hanya dalam hitungan detik, terbakarlah ribuan manusia yang tengah berjalan atau duduk-duduk di jalanan umum di tengah kota itu. Banyak dari mereka tewas karena udara yang amat panas yang menyebar di setiap tempat. Adapun yang lain yang masih tersisa, mereka menjerit kesakitan, sementara tubuh mereka mengalami luka bakar yang mematikan. Semua yang berdiri di atas lokasi ledakan baik tembok, rumah, pabrik-pabrik dan bangunan-bangunan lain telah hancur sama sekali. Dan serpihan-serpihannya terlempar ke angkasa dengan cara yang mengerikan. Trem listrik terlepas dari rel-rel besinya dan terlempar seolah-olah kehilangan bobot dan keseimbangannya. Kereta-kereta api dengan sendirinya terhempas laiknya kumpulan mainan anak-anak. Kuda, anjing, dan hewan-hewan lain juga mengalami seperti yang dialami manusia. Semua yang hidup kehilangan kehidupannya dengan kondisi yang sangat mengenaskan, yang sulit untuk diungkapkan. Pepohonan pun musnah terbakar, hilang dalam jilatan api dan sirna kehijauannya. Rumput-rumput yang hijau pun terbakar sebagaimana terbakarnya rumput yang kering. Adapun daerah di luar tempat kejadian dalam radius 10 km, rumah-rumahnya roboh dan menjadi tumpukan papan-papan kayu, genteng, dan tiang-tiang batu. Telah hancur segala sesuatu, ibarat hancurnya rumah-rumah karton. Sementara orang-orang yang selamat, mereka mendapati diri mereka terkepung api. Sedangkan sedikit orang yang mampu berlindung di tempat tersembunyi, mereka mati setelah 20 atau 30 hari karena sakit yang disebabkan radiasi sinar gamma yang mematikan. Dan di sore harinya, api mulai mereda sehingga mati, karena tidak mendapatkan lagi apa yang akan dilalap. Hiroshima telah tiada.”
Inilah sebagian tanda-tanda ‘kemajuan’ kalian, yang kalian nyanyikan, kalian banggakan, dan dengannya kalian lancang terhadap Islam dan Nabi Islam. Dan terus saja kalian menambah beragam kedzaliman, perusakan dan menciptakan alat-alat pemusnah dan penghancur. Dan itu, demi Allah, adalah puncak kebuasan dan sifat kehewanan. Allah berfirman:
“Atau apakah kamu mengira bahwa kebanyakan mereka itu mendengar atau memahami. Mereka itu tidak lain, hanyalah seperti binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat jalannya (dari binatang ternak itu).” (Al-Furqan: 44)

Maka jadikanlah bom-bom kalian, di antaranya bom atom Hiroshima dan yang lainnya, sebagai tameng bagi kalian dan para pemimpin kalian. Dan jadikanlah seluruh senjata pemusnah massal itu sebagai taring dan cakar kalian untuk memangsa binatang-binatang dan manusia.

“Dan niscaya orang-orang yang dzalim akan mengetahui ke mana tempat kembali mereka.” (Asy-Syu’ara`: 227)
Ditulis oleh: Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali (28 Dzulhijjah 1426 H)

[1] Dalam pepatah Indonesia: lempar batu sembunyi tangan.

Catatan: tulisan arabicnya saya hapus karena di komputernya tidak bisa kebaca.


29 responses to “fitna didalam FITNAH

  1. mulyadi Februari 12, 2011 pukul 3:12 p

    @muhamad
    mudah2an kamu dapat hidayah dari Allah swt, dan mudah2an suatu saat kamu sendiri yang akan meralat semua yang kamu tuduhkan terhadap islam,seperti yang pernah di lakukan oleh mantan biarawati irene handono.amin

  2. Rian Desember 8, 2009 pukul 3:12 p

    SAUDARA2 aku disni….

    Semuanya saya MOHON SEGERALAH HENTIKAN PERBUATAN KALIAN YANG DIBENCI OLEH TUHAN>>>>>> BELIAU TIDAK PERNAH SAMA SEKALI MENGAJARKAN KITA SEMUA UNTUK SALING>>>>> MEMBUNUH DAN KEPADA KALIAN PENGANUT ALIRAN SESAT JGN MENGAJAK2 KAMI >>>>> SEMUA UNTUK Ikut masuk NERAKA??????? kamu sendiri aza yang Masuk NERAKA…. JANGAN PERNAH MENGAJAK2 orang LAH>>>?????

    jangan2 mengatas NAMA KAN JIHAD DAN SEBAGAINNYA UNtuk memprovokasi manusia untuk saling MEMBUNUH INGAT DOSA SAUDARAKU………..

    NYAWA MANUSIA itu bkn KAMU YANG MENGHARGAI….

    dan JUGA BUKAN KAMU YANG MENCIPTAKANNNYA tapi BELIAU…..

    HORMATILAH BELIAU yang telah menciptakan KITA SEMUA>…..
    MAKA DARI ITU DARI SKRNG Sadarlah Kalian SEMUA…..

    HENTIKAN PERBUATAN SALING MEMBUNUH DENGAN ALSAN AGAM DAN JIHAD DAn Sebagainya HENTIKAN SEMUA…………

  3. Rian Desember 8, 2009 pukul 3:12 p

    Permisi Numpang lewat yah….

    saya Cuma mau menyarankan yang menulis permasalahan ini Tolong jgn mengadu domba antar beragama please….dunia saat ini… sudah susah perekonomian….

    maaf saya bukan lancang cuma mengingatkan sesama saudara sama makhluk ciptaannya>>>???

    apakah Beliau Membenarkan kita saling membunuh bilamana dibenarkan…tunjukan yang mana >>>>?? setau saya tuhan itu melarang keras setiap makhluk saling membunuh dan tolong jangan mengaitk2an masalah jihad…..
    Karena kalo anda seperti ini akan memprovokasi sesama makhluk hidup agar saling membunuh ….

    itu saja terimakasih dan sekian

  4. Kimpoi Juni 18, 2009 pukul 3:12 p

    buat si gobok muhamad yg sok pinter,…….sadarlah anda bhw anda bener2 termasuk dlm golongan orang kafir! liat aja tiap kali anda berdoa ujung2nya pasti ada kata2 doa ini kami panjatkan kpd tuhan kami yesus kristus,disini jelas bhw anda tdk menyembah Allah tp menyembah Yesus kristus yg telah anda anggap sbg tuhan pdhl yesus kristus adalah manusia biasa yg bisa mati. jd jls bhw anda termasuk dlm golongan orng kafir yg menyembah manusia tdk menyembah Allah.jadi siapa yg benar Al quran atau Al kitab anda?

  5. hasan April 29, 2008 pukul 3:12 p

    assalam ‘alaikum,
    mas, ana salut sama antum,gitu dong orng muslim harus brmnfaat buat org lain, yaa kayk buat blog spt ini.

    eh mas, antum punya software untuk mainin game2 ponsel java/syimbian di pc gak?

    tolng ya dgn sgl krndahn hati :)
    kalo ada kash tau ya! :)

    wassalaaam

    wa’alaikumussalam, coba software emulator java di postingan ini: menjalankan-aplikasi-hp-java-j2me-di-komputer

  6. engelia April 23, 2008 pukul 3:12 p

    Teman-Teman…..
    Setiap orang memiliki keyakinan dan ajaran masing2. entah memiliki kesamaan atau perbedaan dalam agama apapun, nasrani maupun muslim. Yang perlu qta lakukan adalah, berteguh padan Iman, melaksanakan ajaranNya dan menjauhi laranganNya sesuai dengan ajaran agama masing-masing.

    Agama yang lain tentu sulit menerima ajaran yang tidak dipahaminya. tetapi janganlah qta saling menyakiti, betapapun berbedanya ajaran itu.

    Jikalau sampai terjadi, janganlah qta mendendam dan marilah qta berdoa semoga yang telah jahat pada qta diberikan jalan yang lurus dan kesadaran. Qta diciptakan dalam wujud yang serupa, dibumi yang sama , menghirup udara yang sama. Saya percaya qta berasal dari SANG PENCIPTA yang sama juga. Adanya perbedaan merupakan Berkat terindah bagi qta untuk saling mengisi. Marilah qta selayaknya menerima perbedaan itu.

    Hidup ini indah jika qta bisa saling mencintai…..

  7. ARSS April 21, 2008 pukul 3:12 p

    SATU-SATUNYA MANUSIA YANG PERNAH MENGALAMI PEMBEDAHAN LIVE SAAT USIA KANAK PENGGEMBALA DOMBA DAN DICUCI OLEH MALAIKAT DAN DARAHNYA DISAKSIKAN KAWAN2YA ADALAH RASULULLAH MUHAMMAD SAW. ENTAH CERDAS ATAUPUN TIDAK ITU YANG MEMBEDAKAN SECARA FISIK DENGAN SEMUA UMAT MANUSIA ….

  8. el_maulan April 15, 2008 pukul 3:12 p

    dan kenapa mesti pusing mikirin buat ngobrak-ngabrik agama orang? kita jalani masing2 lah smuanya,, ga usah pake sengit gitu oke ommmm???

  9. el_maulan April 15, 2008 pukul 3:12 p

    selalu saja pertengkaran terjadi!! perbedaan keyakinan selalu jadi masalah, kenapa? cape nih kedua pihak slalu ga mo ngalah. ga usah nuduh2 sesat gitu om, coba anda fikirkan klo keyakinan anda sendiri dituduh sesat?? enak ga? agama gue buat gue, agama lu buat lu!!

  10. Gues door April 15, 2008 pukul 3:12 p

    The Meccan economy is almost entirely dependent on money spent by people attending the Hajj. The city takes in more than $100 million during the Hajj. The Saudi government spends about $50 million on services for the Hajj. There are some industries and factories in the city, but Mecca no longer plays a major role in Saudi Arabia’s economy, which is mainly based on oil exports.[27] The few industries operating in Mecca include textiles, furniture, and utensils. The majority of the economy is service oriented. Water is scarce and food must be imported via Shu’eyba water plant and Jeddah.

    Haji itu buang-buang devisa ngak yah ??

  11. james April 15, 2008 pukul 3:12 p

    @mohamad !
    Kami lebih mengagumi dan menghormati Yesus dari pada kamu karena bagi kami dia adalah moslem yang amat baik disisi Allah, kalau kamu tahu …

  12. Irwan April 14, 2008 pukul 3:12 p

    To moderator…

    Plz bisa gak di edit lagi, untuk comment `sampah` di delete aja, ……gak bakal ada ujungnya

  13. Boy April 13, 2008 pukul 3:12 p

    Untuk saudaraku ‘mohamad’
    beararti anda bebas malakukan apaun di dunia ini, mo merampok,memeprkosa,selingkuh, mabuk, n homo, tak masalah karena anda di jamin masuk syurga, enak dong anda?
    gak ussaahlah anda nulis gfitu tentang islam, karena islam g seperti yang anda tulis.
    Seperti pepatah “Biarka anjing menggonggong, ISLAM ADALAH AGAMKU.
    Mohon maaf jika mmenyinggung saudara-saudara yang baca ini.

  14. spyderbilt April 11, 2008 pukul 3:12 p

    Bismillahirrahmanirrahim. Ilmu saya tentang Islam memang masih cetek alias dangkal. tapi saya percaya dan yakin apa yg tertulis dalam Al Qur’an, saya juga percaya bahwa Islam akan membawa kita menuju jalan yang terang dan lurus (dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya tentu saja). Semoga kita (penganut agama Islam) termasuk orang yang beruntung. Amien…..
    Bagiku agamaku dan bagimu agamamu. Maha Suci Allah dengan segala firmannya.
    PS: maaf jika ada salah kata.

  15. emak 2 yang ndeso April 8, 2008 pukul 3:12 p

    ya sudah,gitu aja kok dibahas terus.udah jamannya org2 suka bertengkar,pdhl mslh utama nya adl mrk cuma cari sensasi.Tuhannya dia dan Allah kita aj dah lain,kok buang2 energi buat ngurusi org2 mcm bgini tu ngapain?Yg ptg skrg,bentengi diri&klrg dgn kyakinan yg bener,taat beragama n tutup mata+telinga akan hal2 mcm itu.Pikir bgmn cr menyayangi bumi & isinya ciptaanNya yg makin lama makin di salahgunakan ini.Smg qt trmasuk org2 yg beruntung,amiin

  16. Abu Yazid Bastomi April 8, 2008 pukul 3:12 p

    Firman Allah dalam Al-Quraan surat alamnasyoh, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya dan dalam surat al-asyri di katakan Allah hendak lah kita bersabar dan berusaha dengan sungguh sungguh. karena sabar merupakan senjata umat isalam yang paling ampuh dalam menghadapi segala persoalan hidup ini. tentu dengan filme “Finah” Allah SWT maha tahu apa yang akan terjadi dalam dunia islam, Allah akan menujukkan kepada kita makna dan hikmah yang akan diperoleh oleh umat islam. semoga sabar menjadi senjata utama amin.

  17. akh julian April 6, 2008 pukul 3:12 p

    Assalamualaikum warahmatullah,
    ahsan.. bagus sekali artikel antum ini akhi, ana mo ijin mengcopy, boleh?
    salam kenal, ana dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

  18. ekonugroho April 5, 2008 pukul 3:12 p

    pesan buat user “mohamad” yang telah memberikan komentar (maaf) tanpa ilmu.

    1. Katakanlah: “Hai orang-orang yang kafir,
    2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
    5. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
    6. Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku”.

    (terjemah Al-Qur’an surah Al-Kafirun ayah 1-6)

    1. Alif laam miim .
    2. Kitab (Al Qur’an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa ,
    3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib yang mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka,
    4. dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Qur’an) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat .
    5. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung
    6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.
    7. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka dan penglihatan mereka ditutup . Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    (terjemahan Al-Quran surah Al-Baqarah 1-7)

    maaf jika ana salah dalam penyampaian itu karena kurangnya ilmu pada diri ana.

  19. Peace Keeper April 5, 2008 pukul 3:12 p

    Lebih baik gag usah musingin diri soal agama ber-agama, tiap orang punya keyakinannya masing2…..
    sampai pada saat ini dan seterusny, saya yakin bahwa selama masih ada perasaan dengki atau apapun yg buruk terhadap sesama kita manusia, tidak ada kedamaian di situ… atau dengan kata lain TIDAK ADA TUHAN pada diri kita… meski kita mengaku bahwa kita ber-Tuhan dan menjalankan perintah-Nya…. please keep peace in our heart… it’s the way to heaven…..

  20. Anto April 5, 2008 pukul 3:12 p

    @ mohamad..jadi enak dan bebas dong mau ngapain aja d dunia.tapi di jamin masuk syurga..kalaw gitu ada kluarga kamu yg d rampok dan d perkosa eh kbetulan penjahatnya agama nasrani..dia tenang 2 aj lha wong udah d jamin masuk syurga..he he he..

  21. ressay April 5, 2008 pukul 3:12 p

    @mohamad
    Tidak usah terlalu benci dengan Islam. Karena Islam tidak seperti yang Anda pikirkan. Mungkin Anda memandang Islam hanya dari satu sisi saja. Anda tidak melihat sisi lainnya. Mohon maaf jika memang saya lancang untuk mengajukan klaim seperti itu.

    Tetapi coba kita analogikan.

    Misalnya, di hadapan saya dan Anda ada satu lembar uang kertas Rp 50.000,-. saya meminta Anda untuk mendefinisikan kertas itu (kebetulan pada saat itu saya menunjukkan kepada Anda bagian depan dari uang kertas tersebut). Anda pasti, menurut saya, mendefinsikan sesuai dengan apa yang Anda lihat. Anda mendefinisikan bahwa uang Rp 50.000,- itu ada gambar I Gusti Ngurah Rai. Tetapi beda dengan saya yang melihat bagian belakangnya. Menurut saya, uang 50rb rupiah itu ada gambar tempat peribadatan umat hindu.

    Kurang lebih seperti itu analoginya. Maka dari itu, saya yang miskin ilmu ini mengajak Anda untuk melihat sesuatu itu dari segala arah dan sudut pandang. Mari kita lihat dengan berbagai sudut pandang.

    Jika Anda ingin berdiskusi mengenai perbandingan antara Islam dan Kristen, silakan Anda berkunjung ke
    http://musadiqmarhaban.wordpress.com

    Ajak diskusi saja beliau. Beliau itu seorang yang juga mengkaji Al-Kitab.

    Semoga Anda berkenan. Mohon maaf jika ada kelancangan dalam komentar saya ini.

  22. mumtazanas April 5, 2008 pukul 3:12 p

    @ mohamad
    Bagimu agamau dan bagiku agamaku

  23. Landy April 4, 2008 pukul 3:12 p

    “ Ya Allah dzat yang membolak-balikan hati , tetapkanlah hati kami di atas agama-Mu, Ya Allah tampakanlah pada kami kebenaran sebagai kebenaran, dan anugerahkanlah pada kami untuk mengikutinya, serta tampakkan pada kami kebatilan itu sebagai kebatilan dan anugerahkan pada kami untuk menjauhinya. Ya Allah teguhkanlah kami sebagaimana kau teguhkan Musa as, ya Allah tolonglah kami sebagaimana Rasulullah dan para Sahabatnya kau tolong, Ya Allah berilah hidayah pada kami, keluarga kami, anak keturunan kami dan kepada seluruh Ummat Nabi Muhammad saw. Jadikanlah dakwah sebagai maksud hidup kami, dan matikanlah kami dalam dakwah, Ya Allah, lapangkanlah dada kami untuk menerima Islam, ” amien…amien…amien.”

  24. kamal87 April 4, 2008 pukul 3:12 p

    assalaamu’alaikum

    ati2, blog yg publish video fitna bakal di blok. depkominfo hari ini udah ngirim surat ke ISP2 indonesia untuk ngeblok situs2 yang menyebarkan video fitna

  25. mohamad April 4, 2008 pukul 3:12 p

    Tahukah kalian jika Islam mengajarkan kekerasan!! Isi Quran didominasi dengan pengajaran dendam dan kedengkian terhadap umat nasrani dan Alkitabnya. Kalau boleh saya katakan Quran hanya berisi kritikan yang menjatuhkan pada apa isi Alkitab. DAlam Quran hanya membahas isi Alkitab dan menyalahkannya (Mengada-ada). Jadi, apakah layak Quran itu dijadikan pedoman untuk hidup didunia ini. Saya pikir Quran hanya mencari popularitas dan haus kekuasaan sehingga hanya bisa menyalahkan ajaran-ajaran Yesus Kristus yang cinta kasih. Apalagi, memang Muhamad dikenal sebagai panglima perang yang tentunya doyan perang. Panglima perang juga doyan perempuan, jadi wajar jika Islam senang kawin…
    Lagian siapa yang menyaksikan jika muhamad menerima wahyu Tuhan? jangan2 dia hanya mengarang untuk mendapatkan pengikut dan bisa kawin-kawin. Apalagi orang-orang dulu belum mengerti dan ketika diberitahu jika muhamad dapat wahyu langsung percaya saja, seperti pengikut2 ahmadiyah dan masih banyak lagi nabi-nabi palsu yang mengakui utusan TUHAN. Apa benar penerima wahyu TUHAN hanya bisa mengkritik dan menghujam umat manusia lainnya. BUkankah TUHAN mengajarkan untuk saling mengasihi dan mencintai? TUHAN tidak pernah mengajarkan kekerasan, apalagi memusuhi umat manusia lainnya. Tapi, dalam Quran mengajarkan agar umat Islam memusuhi umat nasrani, bahkan diajarkan untuk memerangi nasrani. Sementara Alkitab seperti yang diajarkan Yesus adalah mengasihi semua umat manusia, termasuk musuhmu.
    Jadi jelas dan wajar jika ajaran terorisme berlandaskan Quran yang isinya kekerasan dan peperangan. Coba anda pelajari Alkitab, apakah ada satu kalimat yang mengajarkan kekerasan, apalagi mengajarkan permusuhan. Tapi, sebaliknya, Yesus mengajarkan kasih dan mengasihi. Bahkan DIA katakan jika pipi kananmu ditampar, berikan lagi pipi kirimu. Artinya, Yesus mengajarkan bagaimana manusia mau memaafkan dan menghindari kekerasan. Perbedaan itu bukan mengada-ada, tapi fakta yang tertulis dan terealisasi.
    Mengapa di timur tengah tak pernah ada perdamaian? karena kalian yang anak2 sesat (Islam) belum percaya pada Yesus Kristus. Namun, Alkitab mengajarkan jika sudah waktunya (akhir Zaman) dimana perdamain di timur tengah, maka Yesus akan datang dan menghakimi manusia. Kalian yang tidak percaya akan dilempar ke api neraka, tapi pengikut Kristus yang taat akan hidup kekal bersama Yesus di Sorga. Itu sudah tertulis dan dijanjikan Yesus dalam Alkitab, Tapi, bagaimana dengan Islam? apakah kalian mendapat jaminan untuk masuk sorga? Tidak…. Tak ada satu pun tertulis di Quran soal jaminan. Malah dalam Quran diajarkan bagaimana manusia menghuni api neraka (Kekerasan dan kedengkian) Jadi jika ingin masuk neraka yang kekal maka ikutlah ajaran Islam. Tapi, ingin masujk sorga jadilah pengikut Yesus Kristus yang setia hingga dia datang untuk menjemput kita semua…

  26. darmawanku April 4, 2008 pukul 3:12 p

    filmnya jg agak aneh itu mas, kalo tidak salah lihat ada potongan2 adegan konflik antar suku di afrika juga, padahal itu bukan tentang muslim.

  27. Yudhi Arie Baskoro April 4, 2008 pukul 3:12 p

    byuh, booming bener nich keyword

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: