mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Gen.FFE Varian: 1.1 – Update Build4


sumber: virusindonesia.com

Update PCMAV 1.1 Build4 hadir dengan penambahan 31 virus/varian yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia. Total penambahan pengenal virus di versi 1.1 ini sampai dengan Update Build4 adalah sebanyak 58 virus. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.1 sangat disarankan segera melakukan update agar PCMAV dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak, terutama virus jenis VBS yang banyak dilaporkan menyebar luas saat ini.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang berjalan. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: GudangUpload.com, SendSpace.com (mirror) atau Badongo.com (mirror).

Salah satu isi file pesan dari salah satu variant virus yang dibuat menggunakan Gen.FFE.

Gen.FFE Varian. Fast Firus Engine merupakan salah satu program Virus Generator buatan lokal. Dengan hanya menggunakan program ini, tidak dibutuhkan waktu lama untuk dapat tercipta sebuah virus/varian baru, bahkan orang awam sekalipun dapat melakukannya. Virus hasil keluaran program ini menggunakan icon mirip gambar folder standar bawaan Windows untuk mengelabui calon korbannya. Sama seperti halnya virus lain, ia pun akan menutup akses ke Task Manager, Command Prompt, serta menghilangkan beberapa menu di Start Menu. Ia juga akan membaca caption dari program yang aktif, apabila terdapat string yang berhubungan dengan antivirus maka program tersebut akan segera ditutup olehnya. Untuk lebih menyulitkan antivirus, tidak jarang virus-virus hasil keluaran program generator FFE ini di-compress menggunakan packer, contohnya UPX.


4 responses to “Gen.FFE Varian: 1.1 – Update Build4

  1. Iqbal Februari 11, 2009 pukul 3:12 p

    Hai, cari teman nih.

  2. Agni Januari 14, 2009 pukul 3:12 p

    haloo semua apa kabar????
    gw mau nyebarin virus ‘HEUR’ di skolah gw…
    jangan bilang2 ya…..

  3. Rizal Mei 9, 2008 pukul 3:12 p

    Halo teman2 ???ada yang tau cara mendapatkan Gen.FEE. Gw mau dong !!! gw juga ingin belajar tahu tentang pemograman virus

  4. cyber April 15, 2008 pukul 3:12 p

    lagi enjoy………………..???????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: