mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Hati-Hati Download PCMAV 1.4


Mencoba untuk menelusuri dunia maya dengan kata kunci sebuah antivirus yang terkenal dan akan keluar dengan teknik baru yaitu PCMAV 1.4. Perhatian tertuju pada link berikut:

http://www.4shared.com/file/48662227/ba993f91/PCMAV_14_PCMagz.html

Jika melihat tanggal upload yaitu 23 Mei 2008. Loh kok sudah keluar sih ?. Kemudian saya mencoba untuk mendownloadnya. Ukurannya tidak mencurigakan yaitu 2,3 MB tapi yang aneh adalah logonya (gambar hati merah jambu). Dicoba scan dengan beberapa antivirus tidak ada indikasi kalau ini virus. Dicoba dijalankan….., yah ini mah virus. Sempat buat panik soalnya beberapa antivirus ga mempan, akhirnya saya mencoba menggunakan ANSAV untuk men-stop VB proses dan berhasil. Kemudian secara manual saya bersihkan sisa-sisanya di komputer dan registry tapi masih belum optimal. Ketika menekan tombol windows dan E secara berbarengan keluar tulisan “This operation has been cancelled …..”

Oleh karena itu kita harus hati-hati  karena ada sebagian orang yang memanfaatkan popularitas PCMAV untuk menipu. Downloadlah PCMAV dari situs-situs yang dipercaya atau dengan membeli langsung CD/DVD.

Silakan anda bisa mendownload PCMAV yang ASLI dan terpercaya pada link di bawah ini:

https://mumtazanas.wordpress.com/2008/06/19/download-pcmav-14/


38 responses to “Hati-Hati Download PCMAV 1.4

  1. dr wilson Juli 24, 2008 pukul 3:12 p

    mas tolongin dong…! aku back up data di flash disc, setelah laptopku aku install dengan windows xp baru. Setelah selesai, aku pindahkan ke hard disc, tp setelah saya buka kok isinya hilang semua. cuma ada tulisan kotak2 aja. gmn nih solusinya…? please bantu aku ya…!!! soale isinya tesis pentingku semua. thanks semuanya

  2. azhari Juli 11, 2008 pukul 3:12 p

    kapan RTP pcmav bisa jalan di windows vista??????????

  3. Atong Juli 11, 2008 pukul 3:12 p

    tengkyu mas

  4. nstimoer Juli 5, 2008 pukul 3:12 p

    sering tuh gw ngeklik dari flashdisk …eh taunya virus. jd berkat pcmav bisa diatasi. Kepada pemalsu pcmav smoga cpt sembuh ya…

  5. ridwansetiawan Juli 4, 2008 pukul 3:12 p

    kunjungi situs saya di ridwansetiawan.wordpress.com. Trims

  6. khurra Juli 2, 2008 pukul 3:12 p

    tengkyu bos…gw salah satu user pcmav, kacau juga tuh yang nge dompleng pcmav di jadiin virus…sukur ada info dari mas mumtazamas hehe

  7. spouse Juli 2, 2008 pukul 3:12 p

    walah ….. sudah terlanjur td, lgs dikenali sbg virus.
    skr kompi jadi pilek nih.
    thks buat link nya tar aku coba lg donlot.

  8. laras Juni 30, 2008 pukul 3:12 p

    saya juga alami pcmav jadi virus dideteck oleh clamwin. aneh memang. ini saya download dari ziddu. dan parahya diwebsite saya malah saya pasang ulasanya dan saya pasang. reborn

  9. xjoeyx Juni 22, 2008 pukul 3:12 p

    mang contoh lambang pcmav yang isinya mrah hati kaya mana mas…. ad contohnya ga!!!
    kirim via email qu aja mas…

    thx for all>>

    Detailnya bisa dilihat disini:
    http://dhikadhikung.wordpress.com/2008/06/18/warningvirus-pc-mav-14virus-euis/

  10. zain Juni 21, 2008 pukul 3:12 p

    numpang download….

  11. rantarokun Juni 21, 2008 pukul 3:12 p

    ternyata banyak orang yang kreatif n gak bertanggung jawab. kalo cinta kok nyatain nya lewat virus, bikin susah orang laen

  12. sten Juni 21, 2008 pukul 3:12 p

    makasih atas informasinya ……………..

  13. musakkir Juni 20, 2008 pukul 3:12 p

    yah pokoknya hati2 aja lah dan jangan marah denagn keisengan orang yang membuat virus tsbt. namanya jg barang gratisan. beli majalahnya biar asli PCMAV original

  14. masbadar Juni 19, 2008 pukul 3:12 p

    silahkan scan pcm av yg paling asli dengan antivirus beken semacam avg, norton atau antivir; pasti terdeteksi sebagai virus mr.coolface :D

  15. thile Juni 19, 2008 pukul 3:12 p

    makasih infona berguna bagi pembaca

  16. Ferireza Juni 19, 2008 pukul 3:12 p

    Mangkasih ingponya yak

  17. fr0gs Juni 19, 2008 pukul 3:12 p

    wah, kayaknya ada orang yang iseng. PCMedia dah tahu belum?

  18. Pingback: “Warning”,(Virus) PC MAV 1.4=Virus Euis « Dhikadhikung’s Weblog

  19. ainotameni Juni 18, 2008 pukul 3:12 p

    Wah bahaya tuh pcmav palsu… hati-hati.. sebelum donlot.. liat dulu tgl uploadnya..
    http://ainotameni.wordpress.com

  20. ahimza Juni 18, 2008 pukul 3:12 p

    ass,terima kasih infonya, saya juga kmrn s4,tdk sengaja mengalami hal yang serupa dengan anda,tpi sudah dpt di del dg ansav,info yg terpercaya tggal kluarnya pcmav 1.4kpn?tlg bs krm infonya di email sy.skrg pun laptop yg sy oprasikan jg terinfeksi vrus yg blm terdeksi pcmav 1.3 dg bulit4,apakah anda mgetahui alamat pcmav spya sy dpt mngirim sample file terinfeksi dlm zip,agar pcmav sgra menindaklanjuti,krn sdh sy ushakn bbrp antvrs blm mempan,jenis vrusnya mematikn laju antivrus dlm memori,jga merusakn file.exe pd antivrus yg akan dgunakan utk scanning. jazzakumullah khoir.

    wa’alaikumussalam, silakan langganan blog ini lewat email sehingga bisa mendapatkan info terbaru PCMAV.
    Langganan lewat email, gratis, disini: http://www.feedblitz.com/f/?Sub=356802
    waiyyakum

  21. jajan Juni 18, 2008 pukul 3:12 p

    hobi kok download antivirus..

  22. meylya Juni 18, 2008 pukul 3:12 p

    thank’s infonya

  23. Zerocoolz Juni 18, 2008 pukul 3:12 p

    wah untung ni pcmav palsu langsung kedetek ma AVG kalo ga wes modar komputerku….padahal abis d instal ulang gr2 kena virus alman + virut

  24. Pingback: » Hati-hati Ter-download PCMAV 1.4 Palsu Rumah Blog Karlan08: Rumah Kecil Tempat Berbagi

  25. Pingback: Hati-hati Ter-download PCMAV 1.4 Palsu « karlan08’s weblog

  26. alid abdul Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    Haha pinter banget yaks yg menipu

  27. vemo Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    kita harus hati2 ya

  28. ffizh Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    namanya “euis i love you very much…….”

  29. ffizh Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    wah terlambat mas saya sudah kena,, parah bgt tuh virus g bs d bantai,, komputer jadi super lemot…

  30. ruangpena88 Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    wah bisa bahaya tuh. moga aja saya nggak jadi korban.

    makasih banyak atas infonya.

    salam,
    http://ruangpena88.wordpress.com
    http://ruangasmara.wordpress.com

  31. uswahh Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    makasih banget infonya

  32. rony Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    saya salah satu korban dari pcmav 1.4 palsu itu,,kemarin minggu saya coba download pcmav 1.4 tapi ternyata malah saya dapat virus..!

  33. rony Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    saya salah satu korbannya mas, hari minggu 15 juni kamarin saya coba browsing cari pmav 1.4,, ehh kok aneh bentuk logonya merah hati?! eh bener z klo itu isinya cuma virus,.

  34. wancik Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    Kalau tidak salah PCMAV 1.4 secara resmi belum dikeluarkan oleh PC Media, mungkin perlu hati2 saja dan banyak2 informasi dari luar (18/07).

  35. budimeeong Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    yang benar mas…..
    bahaya tuh…..

  36. sweetyhome Juni 17, 2008 pukul 3:12 p

    Alhamdulillah dapet berita ini,iya nih kebetulan temen saya suka make semua ant virus,jadi deg-degan karena kan antivirus bisa jadi virus bagi yang lain…wah komputerku aja dah stroke gara-gara virus….thanks berat buat infinya ya mas:)

Tinggalkan Balasan

