mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Ansav Installer 2008


Ini adalah versi antivirus ANSAV terakhir (1.9.3) yang ditampilkan berbentuk installer. Installer ini telah dimuat beberapa plugin yg bisa kita pilih secara manual pada saat proses installasi.

Silakan dicoba.

Proses installasi Antivirus Ansav

Memilih plugin yang diperlukan

Setelah terinstall kita bisa melihat apa saja plugin yg telah terpasang

Download

Link by ziddu.com

Link by electronicfiles.net

Link by fileden.com

Link by 4shared.com

Link by divshare.com

Artikel terkait:


9 responses to “Ansav Installer 2008

  1. devil Oktober 27, 2008 pukul 3:12 p

    mas ansav bisa menghapus virus W32?

  2. Roy Chandra Oktober 17, 2008 pukul 3:12 p

    cara downloadnya gimana klo adha yg tau kasih tau ke email gw y roy_chandra35@yahoo.co.id Thank

  3. Chandra September 3, 2008 pukul 3:12 p

    Ansav 2 dah ada tuh mas!!

  4. Bayu September 3, 2008 pukul 3:12 p

    Mas..
    Bukannya udah ada ANSAV versi 2?

    Itu gmn cara installnya?

  5. Agung September 1, 2008 pukul 3:12 p

    Boss, numpang tanya nih yah. Kalo mau nge-update ansAV gimana?
    Cuz gw baru download ansAV nya.
    Updatenya bisa manual ga? Cuz gw ga punya internet dirumah.
    Buat yang ngebaca makasih yah….

    ansav update hanya utk donatur, adapun utk yg terakhir ya yg di atas (sementara blm ada yg baru). Klo mau update kunjungi aja blog ini

  6. Pujangga September 1, 2008 pukul 3:12 p

    Wah maksih nich infonya!!!
    Kalo da kasih info software terbaru biar up to date jga pengetahuan tntang software2

  7. danny September 1, 2008 pukul 3:12 p

    ansav antivirus paling ampuh kalau bagi saya…..

    gimana cara saya mendapatkan ansav terbaru setiap saat ansav mengeluarkan versi na????

    gimana car gabung dengan ansav???

    saya ingin juga ingin mengembangkan ansav gimana cara na???

    apaa kah saya bisa jd anggota ansav???

    Silakan ke ansav.com disitu ada forumnya silakan bergabung

  8. malysant Agustus 31, 2008 pukul 3:12 p

    Maaf mas, mau nanya.. Klo untuk update nya susah gak? Skrg saya pake AVG mudah update tapi komputer jadi lemot, kalo ansav bikin lemot gak? Maklum komputer saya pentium III..

    Insya Allah relatif cepat krn sifatnya yg portable, di run hanya saat butuh

Tinggalkan Balasan

