mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Menyumbang Korban Palestina melalui SMS


Baner
Ketik: MERC (spasi) PEDULI kirim ke 7505
Rincian Tarif SMS Donasi:

Untuk Telkomsel, Indosat, Flexi, Esia, tarif sms adalah Rp 6.600,- sudah termasuk donasi Rp 5.000,- ditambah biaya operator dan PPn. Sementara untuk pengguna XL dan mobile-8 tarif sms adalah Rp 5.000,- sudah termasuk donasi Rp 3.750,- ditambah biaya operator dan PPn.

Per tanggal 29 Desember 2008, semua donasi yang masuk melalui SMS donasi MERC PEDULI diamanahkan untuk Palestina

Jika ingin menyumbang lewat PMI bisa ditujukan ke nomor rekening berikut:

0390-01-000030-30-3

BRI kantor cabang Pancoran Jakarta Selatan

atas nama Palang Merah Indonesia.


26 responses to “Menyumbang Korban Palestina melalui SMS

  1. Dewi Sempurna Oktober 20, 2016 pukul 3:12 p

    wah keren donasi palestina melalui sms, semoga berkah min

  2. baraja pb321 Mei 11, 2011 pukul 3:12 p

    sini ane pasang banner nye di blog aneh.. di tunggu HTML nye

  3. Mike Maret 1, 2009 pukul 3:12 p

    Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  4. abi Januari 19, 2009 pukul 3:12 p

    Alhamdulillah…ternyata kepedulian msh banyak bersarang di kalbu Ummat ini….Demi Allah, rakyat Palestina adalah saudara kita…wajib bg kita untuk membantunya….slm ukhuwah abi….www.jangankedip,blogspot.com

  5. eshape Januari 10, 2009 pukul 3:12 p

    alhamdulillah
    aku akhirnya bisa melakukan kontribusi dengan memasang banner donasi ke palestina di blogku

  6. rokokherbal Januari 9, 2009 pukul 3:12 p

    alhamdulillah…akhirnya kita bs bantu sodara2 kita….

  7. mancib Januari 8, 2009 pukul 3:12 p

    Subhanallah…
    Tolong-menolonglah kamu dlm kebaikan… (saur ustad ge kitu)…

  8. Badar Online Januari 8, 2009 pukul 3:12 p

    Semoga bantuan ini bisa meringankan duka saudara kita di palestina.

  9. Abu luqman Januari 7, 2009 pukul 3:12 p

    Bismillah..

    Afwan akh, bukannya MER-C itu dari…

  10. irfan sahabat Januari 6, 2009 pukul 3:12 p

    Ane td baru nyumbang lewat sms MERC InsyaAllah bermanfaat untuk saudara2 Qt di Palestina…Allahuakbar…!
    Allah SWT akan selalu brikan kemenangan kpd rakyat Palestina…Amin

  11. abu luthfi aljakarti Januari 6, 2009 pukul 3:12 p

    Ana sudah coba kirim donasi melalui cara tsb. Kemudian muncul balasan : could not fetch content, sorry. Pulsa kepotong sekitar 7000.

    @ibnu abdul muis
    Pertolongan Allah pasti datang apabila tauhid telah terhunjam sempurna di dada-dada kaum muslimin penduduk suatu negeri.
    Barokallahu fiykum

  12. Ibnu Abdul Muis Januari 6, 2009 pukul 3:12 p

    @mas Masbadar,
    dr. Yoserizal?

    Masih ada mas, beliau termasuk dari orang2 yg mendampingi bantuan pemerintah RI. Cuma bantuannya belum bisa masuk ke Palestina. Beliau juga kemungkinan hanya ditempatkan di rumah sakit darurat di wilayah Mesir dekat perbatasan dgn Gaza. Seperti biasalah, Zionis Yahudi ingin menjadikan etnis Arab yg muslim mati kelaparan dan menggelepar kesakitan karena bantuan kemanusiaan berupa makanan dan obatpun jaga ditahan masuk.

  13. Ibnu Abdul Muis Januari 6, 2009 pukul 3:12 p

    @mico,
    HIZBIYAH LAGI HIZBIYAH LAGI CAAAPEEE… DEEEH

    @mas Anas,
    Apapun bisa diselundupkan yg penting niat ikhlas dan ikhtiarnya

    Toh obat dan makanan aja ditahan masuk oleh Zionis kan. Karena misi mereka itu bukan cuma mau hancurin Hamas tapi semua etnis Arab. Terbukti kok dari tahun 1948 sampai sekarang mereka tidak henti2nya membantai. Justru Hamas baru berdiri beberapa tahun belakangan karena tidak ingin rakyat Palestina yg tidak mampu untuk hijrah ke luar negeri cuma diam saja tanpa melawan. Memang dengan diam tanpa ikhtiar pertolongan Allah akan datang. Negara muslim terdekat aja cuma diam menyaksikan saudaranya dibantai. Kepada siapa lagi mereka meminta pertolongan selain pada Allah dan dirinya sendiri.

    Ah… Sudahlah kita sedang membahas donasi kan? Jadi mico jangan disulut-sulut ya :twisted:

    Barakallahu fik mas Anas.

  14. Itmam Aulia Januari 6, 2009 pukul 3:12 p

    kalau dari cairo ga bisa sms dong… :)
    tapi kawan2 mahasiswa kemaren ngadain shalat ghaib dan penggalangan dana.. but nice info…

    @Itmam Aulia: Sholat ghaib sepengetahuan saya untuk seorang muslim yang meninggal tapi tidak bisa disholati, misal orang yg tenggelam dan tdk ditemukan jenazahnya. CMIIW

  15. Anies, Ns Januari 5, 2009 pukul 3:12 p

    Assalamu’alikum, terima kasih infonya. Insya Allah akan kami infokan ke teman-teman juga. Wassalam.

  16. frizzy Januari 5, 2009 pukul 3:12 p

    Aku coba kok gak bisa ya???

  17. ryan Januari 5, 2009 pukul 3:12 p

    semoga dapat membantu

  18. masbadar Januari 5, 2009 pukul 3:12 p

    setuju, jangan cuma bisa ketik anu spasi primbon atau weton!!
    btw; di mer-c masih ada dr. yoserizal gak ya?

  19. mumtazanas Januari 5, 2009 pukul 3:12 p

    @ Ibnu Abdul Muis: Berperang dalam rangka berjihad bukan sesuatu sederhana tapi perlu perhitungan yang masak. Demikian juga dalam membantu butuh perhitungan, lebih baik dengan sesuatu yang sudah jelas yaitu bantuan dlm bentuk kemanusiaan. Klo senjata, saya sangsi apakah barang tersebut bisa masuk.

  20. miko Januari 5, 2009 pukul 3:12 p

    saya sih mending lewat MER-C yang membawa nama pemerintah RI, bukan membawa nama hizbiyyah

    ngapain tolong-menolong membantu dakwah hizbiyyah yang otomatis secara tidak langsung membantu mereka ( hizbi ) menjadi dikenal masyarakat dan syubhat mereka makin menyebar di masyarakat.

  21. Ibnu Abdul Muis Januari 4, 2009 pukul 3:12 p

    Caranya ketik MERC[spasi]PEDULI ke 7505. Setiap sms anda sama dengan infaq Rp 5000,- untuk saudara kita di Palestina. Infaq yg terkumpul akan digunakan untuk obat dan makanan.

    Sekalian mau tanya, kemarenan saya dapat informasi kalau mau infaq kita digunakan untuk membeli senjata para mujahidin Palestin bisa dilakukan ke salah satu LSM yg biasa membantu Palestin tapi saya lupa lagi. Ada yg tau info lengkapnya nggak?

    Menurut saya Palestina bukan cuma butuh obat dan makanan tapi juga senjata untuk melawan Zionis Yahudi. Percuma obat dan makanan melimpah sementara mereka hanya menjadi bulan2an tanpa bisa mempertahankan diri untuk hidup.

    Semoga Allah menampakkan mukjizat terhadap mujahid2 Palestin yg menanti syahid dgn bantuan berupa senjata2 thd mereka. Amin.

  22. Adwan Januari 4, 2009 pukul 3:12 p

    makasih mas. infonya bermanfaat sekali

  23. andik Januari 4, 2009 pukul 3:12 p

    Ini memang wajib. Selain doa yang kita berikan kita juga perlu memberikan sedikit rejeki kita untuk bantuan di sana.

  24. Rakhmat - Sopirit of.. Januari 4, 2009 pukul 3:12 p

    Alhamdulillah ada SMS donasi ini, sehingga tahu kemana kita bisa memberikan bantuan materil selain do’a untuk Palestina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: