mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Kenapa Joko Susilo dengan Formula Bisnis?


SMUO

Sistem Mesin Uang Otomatis

Ada apa dengan Joko Susilo dengan Formula Bisnisnya? Apakah dia seorang penipu?

Akhir-akhir ini di beberapa forum sedang hangat dibahas tentang Joko Susilo dengan Formula Bisnisnya yang terkenal dengan SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) apakah bisnis yang dijalankan dia bisa dipercaya atau dia hanya seorang penipu?

Kapasitas saya menulis postingan ini karena saya termasuk orang yang mendapatkan uang dari internet. Adapun tulisan sejenisnya sudah banyak disampaikan blogger-blogger lainnya.

Bisnis internet yang dijalankan Joko Susilo sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Joko Susilo menjadi sebegitu fenomenal karena fotonya yang sudah menyebar kemana-mana (iklannya kenceng). Sebut saja nama Anne Ahira (asianbrain.com)

Sebelum meneruskan membaca tulisan ini silakan mengecek beberapa tulisan yang PRO dan KONTRA berikut:

E-book Joko Susilo bukan Penipu (maaf file-nya harus disimpan ditempat lain)

Jadi Serigala bukan Penipu

Review: Benarkah Joko Susilo Penipu

Joko Susilo Penipu

Pertama saya salut dengan Pak Joko Susilo yang sudah menarik perhatian ratusan atau bahkan ribuan orang hanya dengan sebuah E-book. Tampilan situsnya mampu menghipnotis orang untuk berinvestasi ratusan ribu tanpa pernah bertemu dengan si-empu-nya. Kenapa saya menggunakan istilah investasi? karena itulah yang membuat orang tertarik untuk membeli. Coba jika menggunakan istilah harga e-book tentu orang akan berpikir ribuan kali (kalee).

Sebenarnya saya sempat tertarik dengan bisnis ala Joko Susilo tapi karena menurut saya kurang transparan isi E-booknya, dimana hanya disebutkan berisi bagaimana menjual informasi, sayapun urung berinvestasi.

Keraguan saya pun terjawab setelah marak di forum-forum dan blog pembahasan mengenai bisnis ala JS. Hmm ternyata seperti dugaan, ilmu yang ada didalam E-book sebenarnya bisa kita dapatkan sendiri lewat searching, surfing, dll hanya saja JS mampu menyajikannya secara apik dan bernilai jual.

Saya tidak bisa memvonis bahwa JS adalah sorang penipu tapi yang saya tahu ada ketidakjujuran ketika dia berjualan E-book. Apa saja kebohongan itu?

1. Iming-iming yang berlebihan.

Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet… Hanya Jika Anda Tahu Caranya!‘. Apakah demikian halnya? Setahu saya bisnis internet itu tidak mudah.

2. Rekomendasi yang salah.

rekomendasi-fb

Bohong jika dikatakan 283ribu website merekomendasikan FB. Harusnya di google menggunakan kata kunci link:formulabisnis.com dan ternyata hasilnya hanya 28 (masih bagus blog saya yg ada 240 he he he)

3. Testimoni yang menjerumuskan

Yuniar Risdiyanto Rizki, SP dengan situsnya situsmesin.com seolah-olah dia menjalankan bisnis yang sama dg JS dan dia menghasilkan ratusan juta dan ternyata beliau mempunyai usaha jual-beli mesin pertanian

Toha Nasrudin dikesankan melakukan bisnis yang sama dengan JS dan menghasilkan puluhan juta dan ternyata beliau adalah seorang penulis buku yang produktif.

Dll

Kesimpulan:

JS dengan FB benar-benar menjual e-book yang berisi ilmu yang cukup bagus tapi menurut saya terlalu mahal karena tidak ada ongkos cetak kertas ataupun membayar hak cipta.

JS menggunakan teknik iklan yg tidak jujur.

Apa pendapat anda?


103 responses to “Kenapa Joko Susilo dengan Formula Bisnis?

  1. Azhar Juli 18, 2012 pukul 3:12 p

    Ada yang bilang kalau kita bodoh bisa jadi makanan orang pinter

  2. usahaweb Mei 1, 2012 pukul 3:12 p

    masuk nih tulisannya… mantap gan, ijin share ya…

  3. http://www.barang-antik-antik.blogspot.com November 11, 2011 pukul 3:12 p

    Tergantung,namun setidaknya ada pro kontra,dan itu lumayan jadi perdebatan hangat,hanya pendapat saya,bahwa jaman canggih begini,ga usah lah tergius sama janji dan buaian milyar,jika tidak kelihatan produk nyata,kecuali toko online,jasa web,iklan dan sejenisnya,seperti salah satu bisnis terpercaya yang bisa anda kunjungi ini.

  4. Puhawang (penghemat bbm) November 10, 2011 pukul 3:12 p

    suatu ilmu akan terbukti ketika sudah dibuktikan. Coba buktikan dulu ilmu ini dan Agan2 semua bisa menilai ini baik atau tidak…

    Salam sukses…

    Wassalam

  5. YUBBIE September 27, 2011 pukul 3:12 p

    KALAU MAU SUKSES BEKERJA DENGAN CARA MBECAK.

  6. onny Juli 20, 2011 pukul 3:12 p

    DASAR TIPU MUSLIHAT KAU JOKO SUSILO,,!!

  7. Puhawang April 29, 2011 pukul 3:12 p

    Akan Saya baca dulu artikel2 tentang dan dari Joko Susilo dan nanti akan saya share ulang tentang Joko Susilo di mata Saya. Smangad…

  8. penghematbensinmotor April 4, 2011 pukul 3:12 p

    tapi emang banyak ilmu yang di tawarkan joko susilo….. gpp lah buat referensi…

  9. Penghemat BBM Februari 4, 2011 pukul 3:12 p

    Menurut saya SEBAGIAN BESAR penjual e-book tidak transparan dalam menjelaskan produknya kepada Calon PEMBELI , hanya MENJUAL JANJI SURGA dengan iming2 yang selangit serta seperti MENJUAL KUCING DALAM KARUNG , hal inilah yang banyak membuat PEMBELI ebook merasa TERTIPU , karena yang dibeli tidak sesuai dengan yang diharapkan tanpa adanya GARANSI dari penjual. seharusnya dalam menjual e-BOOK paling tidak harus seperti menjual buku Konvensional pada umumnya, Minimal Jelas Daftar Isinya maupun Ringkasan yang menggambaarkan isi buku secara keseluruhan.

  10. ronaldachmadi Maret 5, 2010 pukul 3:12 p

    Komentar boleh, tapi apakah kita sendiri sudah berhasil dalam menjalankan Bisnis Online yang bersih (Clean Business)

  11. duit100ribugratis Februari 24, 2010 pukul 3:12 p

    JS penipu atau tidak itu tergantung dari sisi mana kita melihat manfaat e-book itu. Jangan terlalu cepat menghakimi orang

  12. Bang Arman Februari 20, 2010 pukul 3:12 p

    Yang mo tau trik-trik penipuan program reseller/afiliasi di indonesia silahkan klik nama saya di atas :)

  13. Bang Arman Februari 17, 2010 pukul 3:12 p

    Untuk menentukan sebuah program bisnis menipu ato tidak mesti ada tolok ukur yang jelas. Saya setuju dengan penulis bahwa memberi bonus terbatas, tapi ternyata tidak dipenuhi adalah penipuan.

    Saya juga sudah meneliti program reseller/afiliasi di Indonesia, dan menemukan setidaknya ada 7 trik manipulasi terhadap para reseller/affiliate (dan menulisnya menjadi ebook).

    Sayangnya, umumnya mereka tidak menyadari hal itu. Mereka diperalat untuk memperkaya pengelola. Bahkan mereka memuji-muji si pengelola, yang di belakang mereka menipu dan mengeksploitasi.

    • JONEDS Februari 12, 2011 pukul 3:12 p

      bedanya mario teguh-js. dan menjual teori bikin mesin dari pengalaman sendiri, dan orang itu bisa re order kan. apa ya…… mumpung ada yang bisa diketik ah ah ah. jadi merinding dikatakan penipu. lari i i i …………………………………

  14. jayadi November 10, 2009 pukul 3:12 p

    menurut saya mas joko susilo itu tak ubahnya seperti agen asuransi di dunia nyata

  15. sajidin Oktober 22, 2009 pukul 3:12 p

    kalau baca2 komentar2 temen2 di atas kayaknnya saya curiga ada beberapa komen yang asalnya dari empunya (JS) terlihat dari kata2 yang mendukung JS. emg saya tidak ikut member dan tdk pernah ingin ikut FB ini karena saya rasa adalah terlalu hiperbola dalam beriklan dgn memberikan mimpi2 yang utopis yang merosak moral masyarakat. bgmn tdak dlm sehari bisa ratusan ribu bahkan jutaan tanpa kerja?? ni khan bkin orang jadi males.selalu pengen instan dan itu sangat sangat merusaKKK!!!

    dengan kata lain saya menyebut JS adalah benar2 PENIPU!! dengan FB yang saya singkat “F**k bisnis” selain itu bisa juga bs saya sebut perusak moral,.

    jadi saya harap info ini terus disebar sehingga tidak ada yang tertipu lagi. drpada dikasihkan JS mending disumbangin pada korban bencana alam. lebih berguna dan berpahala. amin

  16. Ian Oktober 8, 2009 pukul 3:12 p

    Pertanyaan Mendasar buat kalian para pengikut JOKO SUSILO adalah : Jika kalian mengikuti langkah2 marketing seperti JOKO SUSILO, Apa yang akan terjadi dengan member terakhir? bukankah kesempatannya akan habis untuk mendapatkan member lain? banyak sekali penipuan jenis ini, bahkan sampai masuk ke link facebook tapi saya sudah mengantisipasinya dengan note saya (disertai gambar) dan memberitahukan kepada seluruh teman2 saya dan mereka responsive untuk menolak mentah mentah forbis dan kroco2nya, kalian bisa baca dan lihat gambar2 yg sempet capture. Mari bersatu dan bersama membentuk moral yang baik untuk bangsa ini!!! trims.

  17. Pasang Iklan Gratis Oktober 7, 2009 pukul 3:12 p

    ebooknya mahal banget.. makanya dibilang penipu…

  18. Daniel September 1, 2009 pukul 3:12 p

    juga sudah saya bahas disitus saya :)
    salam kenal…

  19. areste Agustus 28, 2009 pukul 3:12 p

    good articles i like it

  20. Nana Juli 11, 2009 pukul 3:12 p

    Menurutku, reseller itu bagus dalam bisnis offline, karena kekuatannya seperti “gethok tular” “cerita dari mulut ke mulut”.

    Tapi, kalau dalam bisnis online, sistem reseller cenderung merugikan dan terkesan menipu karena cenderung hanya memperkaya pemilik program dan membuat member tidak dapat apa-apa.

    Logikanya begini:

    Kalau beli ebook, kita dapat link reseller: http://www.web-pemilik-program.com/?id=Member. Karena kita ingin cepat kaya, maka kita sebarkan alamat itu ke berbagai direktori, forum, situs iklan baris, blog, dan lain-lain, setiap hari, minggu, bulan, dengan biaya berapa pun.

    Celakanya, ketika ada orang meng-klik link iklan reseller itu, mereka biasanya tidak langsung beli, karena tidak punya uang, sedang sibuk, mau segera kuliah, kerja, atau belum paham dengan isinya atau jenis bisnis onlinennya.

    Biasanya mereka mencatat alamat induknya atau halaman sales letternya dikopi ke flashdisk. Kemudian mereka mempelajari lagi isinya di rumah. Bila mereka sudah benar-benar tertarik untuk beli produk, alamat yang pertama kali mereka ingat adalat alamat induk: http://www.web-pemilik-program.com dan melupakan, lupa, atau tidak tahu ada kode reseller: …./?id=Member.

    Bisa dibayangkan, kalau ada 1000 orang melakukan proses pembelian ke http://www.web-pemilik-program.com dengan cara seperti itu, berarti jelas ada 1000 member reseller dirugikan. Sebagai reseller yang sudah capek-capek promosi, mereka tidak dapat apa-apa, karena 100% pembayaran masuk ke rekening pemilik program (JS).

    Bayangkan saja, kalau hak reseller adalah Rp 100.000 (50%) per penjualan, maka kalau ada 1000 reseller, berarti pemilik program sudah memakan hak reseller sebesar Rp 100.000.000. Apalagi jika ternyata ada 5000 reseler (Rp 500.000.000), atau 10.000 reseller (Rp 1.000.000.000 = 1 milyar) atau bahkan lebih, yang mengalami kemalangan seperti itu. Capek promosi, tapi tidak dapat apa-apa.

    Jadi, sumber kemalangan itu? Ya, sistem link reseller yang memperkaya pemilik program: http://www.web-pemilik-program.com/?id=Member.

    Artinya, jika Anda menjadi member reseller dari program apa pun, dan Anda masih mempromosikan web-pemilik-program dengan cara seperti itu, berarti siap-siaplah Anda untuk tidak mendapatkan apa-apa dan merasa dirugikan, ditipu, dikhianati, dan serupa dengan itu.

    Semoga dapat dipahami dan mencerahkan. Thanks….
    :puyeng:

    • budi Februari 4, 2010 pukul 3:12 p

      Kita tidak bisalah menghakimi apakah yang dilakukan Mas Joko Susilo itu sebuah penipuan jika kita tidak memahami apa yang di tawarkan oleh Mas JS. Saya member dari FB dan saya paham dengan apa yg disampaikan diatas (oleh Nana), memang apa yg disampaikan saudara nana ada betulnya….tapi mas JS memberikan penjelsan dan bimbingan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Yang pertma yang bisa dilakukan oleh membernya adalah dengan cara jualan melalui reseller, ini cara yang paling gampang dijalankan oleh para member.
      Yang kedua beliau membimbing kita bagaimana kita bisa meniptakan produk informasi yang bisa kita jual melalui internet.

      Kalau kita mau menggunakan cara yang pertama, ya mongggo silahkan, kalau menurut pendapat saudara gak menguntungkan dan menguntungkan JS ya gak usah dijalanin. Ada cara yang kedua yang bisa kita lakukan, dan ini sebenarnya yang harus kita lakukan

      Ada banyak niche bisnis internet yang bisa kita buat seperti ini, misalnya kita sebagai pengarang buku kesehatan kita bisa bikin ebook tentang kesehatan dan kita jual melalui sistem yang mas JS ajarkan

      Jadi tidak ada yang salah dengan FB ato JS, yang salah kita gak bisa berkarya yang bisa hanya mencemooh……

  21. rahasia search engine Mei 15, 2009 pukul 3:12 p

    nice article, salam kenal untuk semua.

  22. devideni Mei 13, 2009 pukul 3:12 p

    bisnis serupa banyak, ada isi-atm , ada bisnissendiri dan lain lain, apakah ada bedanya dengan yg lain itu, kalau tdk ada beda berarti komentar ini semua akan berlaku juga buat forbis yg lain, tlg komentar, tks

  23. preaxz Mei 12, 2009 pukul 3:12 p

    Hahahaha .. kemaren dah lihat, pas mo bikin komentar ga bisa, terus saya cek .. ternyata semua posting dibuat oleh

    JOKO SUSILO!

    btw .. tebak deh, nantinya setelah banyak dia posting, pasti akan dibuka untuk umum, dan pastinya nanti akan MODERATED!

    hehehe .. blog js kan juga moderated

    (komentar dari korban moderasi comment)

  24. areep Mei 11, 2009 pukul 3:12 p

    js juga buat link buat testi yang masuk hahaha… kayaknya susah tuh orang masak testi nulis sendiri…. buat menjebak korban.. kenapa form komentar g dibuka untuk umum…? ya takut ketauan belangnya…

    http://testimonial.jokosusilo.com

  25. metroaktual.com Mei 9, 2009 pukul 3:12 p

    Salam kenal…, seru juga nich ya pada bahas Forbis…jd pengen ikutan koment. Sebenarnya bisnis di internet itu ke depannya sangat sangatlah menjanjikan!! Cuman masalahnya: pada saat pembuatan sales letter / landing page / index nya haruslah transparant…JANGAN TERLALU BOMBASTIS!! JADINYA MALAH GA BENER!!… saya sendiri juga jualan e-book tentang seksologi, saya terus koreksi agar jangan terlalu Bombatis!!…TAPI YAA BOMBASTIS SEDIKIT JUGA DIPERLUKAN KRN ITULAH YANG NAMANYA TRIK MARKETING, BIKIN ORANG PENASARAN…cuman jangan terlalu OVER jadinya malah kayak PENIPU…kita bisa lihat iklan di TV juga kan malah kadang-kadang iklannya ga masuk akal…tapi yaa itulah namanya juga SENI MARKETING… SO jadi kitanya yang musti KUDU JELI mengamati sebuah penawaran iklan PRODUK! sori ya bang admin, coment saya ini mungkin GA MUTU…makasih…(metroaktual.com)… WASSALAM

  26. preaxz Mei 8, 2009 pukul 3:12 p

    Hehehe .. mas embasjori ini aneh … pro kontra itu biasa mas, tapi seharusnya dibiasakan lagi melihat akar permasalahannya. Kalo memang salah, kenapa harus pro …

    alah alah .. cape de …

  27. embasjori Mei 6, 2009 pukul 3:12 p

    wah seruuuu, pro n kontra, ahhhhh biasa Indonesia, kalau ada yang terpojok banyak yg ikutan latah ikut nimbrung lebih mepet memojokkan. Kayak wartawan TV yg meliput Antasari Azhar aja, semua pada ikutan latah ngliput.

    Saya salut opini pemilik blog ini, kalau mau menenggelamkan JS, ya buat lah bisnis On Line yang mampu menandingi reputasi JS. Bisnis yang mudah, murah, bermanfaat.

    Saya kira peluangnya sangat besar dalam 2 bln mendatang, Internet akan kebanjiran para pendatang baru.
    Mereka adalah para lulusan sekolah yang saat ini sedang menunggu hasil pengumuman UAN 2009.

    sekedar info, untuk anda yang memberikan komentar bermutu di blog saya, akan saya kirimi Aplikasi SMS Gateway Versi Trial dengan PHP MYSQL buatan saya sendiri

  28. preaxz April 29, 2009 pukul 3:12 p

    @sidi cahyono, itu ilmu yang didapat dari JS ya? membenarkan yang salah, menganggap apa yang dilakukan cuma sekedar trik marketing .. ?

  29. Hadi April 18, 2009 pukul 3:12 p

    Assalamu’alaikum,

    Awalnya saya sangat tertarik dengan cara berbicara Jokosusilo.co di homepagenya, sampai saya akhirnya membelinya. namun setelah saya melakukan pembayaran alhasil saya mendapatkan sebuah produk berupa e-book (buku yg dijual melalui website). setelah saya pelajari dan saya telaah, ternyata isi buku tersebut hanyalah saran..saran..dan saran. tidak ada sesuatu yg riil didalamnya (misalkan saja : free aplikasi web builder/template web siap pakai) dan yg paling membuat saya kecewa adalah tersampaikan pesan apabila saya tidak mampu membuat website maka saya bisa tetap mendapatkan uang dengan menjadi reseller web beliau. sampai akhirnya saya sadar, bhw saya aja udah kecewa ditambah lagi saya harus jadi reseller yg nantinya akan membuat orang menjadi kecewa juga (bisa jadi teman2 saya atau kerabat). Saya ikhlas membuang uang saya ke joko susilo, semoga saja bermanfaat. tp saya tidak akan pernah terima jikalau ada lagi jatuh korban lain seperti saya!!!! Saya tidak akan pernah berkata Joko Susilo bukan penipu! krn apabila sy berkata demikian saya sama saja seorang korban penipuan yg ingin menjadi penipu! Sadarlah kalian yg sudah tertipu! hentikan!!!!

    Wassalam!

    • aktar_r Februari 12, 2010 pukul 3:12 p

      Yang di alami mas hadi sama dengan yang saya alami, intinya kecewa. Bahkan sampai saat ini saya masih ada surat di alamat emailku dari JS, tapi skr dah tau jadi enggak kutanggapi, yang lalu biar untuk tambah pengalaman. Mudah2an ini tidak terulang, Makasih ya temen2.

    • YUBBIE September 27, 2011 pukul 3:12 p

      aku juga mw daftartapi setelah anda bilang seperti ini jadi sya tau kalau JS adalah penipu

  30. indo April 18, 2009 pukul 3:12 p

    download film gratis,download film indonesia gratis,download film barat gratis,download film asia gratis ,download film gratis,download film indonesia gratis,download film barat gratis,download film asia gratis semua gratis gak bayar

    wau…blognya rame ya he.he…

    perang antara pebisnis dan blogger nie he.he..

  31. Andis April 17, 2009 pukul 3:12 p

    bener-bener dah joko susilo… kayaknya ini klimaks dari usaha yang dia bangun selama ini. akhirnya kebusukan mengakhiri sesuatu yang busuk pula. kemarin2 joko udah digebukin di kaskus, cuma tahan 4 hari terus kabur ditelan bumi…

  32. Anisa Banowati- Semarang April 17, 2009 pukul 3:12 p

    Yth. Pemilik Blog/Blogger,

    Re: Himbauan dari : AntiFormulaBisnis.blogspot.com

    Saya adalah salah satu korban Joko Susilo Formula Bisnis.Agar tak ada lagi korban diantara saudara2 kita lainnya,mohon diinformasikan kepada para netter lain, langkah nyata,lebih dari sekedar membahasnya yaitu :

    1. Mohon para netter meng klik iklan banner Joko Susilo dimanapun saja tetapi tidak membeli e-booknya karena dengan demikian dia harus membayar Pay Per Click (PPC) sebesar 500 rupiah/klik, kalau ada 100 netter yg dalam 1 hari mengklik 10 link saja, dia sudah rugi 500.000 rupiah. Akan lebih banyak bila kita bisa melakukan sindikasi dengan menyebarkan iklan ini.

    2. Sebarkanlah materi ebook SMUO, sehingga para newbie tak perlu lagi membeli (prinsip ekonomi),http://www.ebook-search-engine.com/smuo-ebook-all.html

    3. Bersindikasi dengan blog lain, saling memposting materi blog dan menyebarkan ke blog yang lain dan saling mendukung dalam menyebarkan informasi ini.

    Bagi rakyat kecil uang sebesar yg diambil Joko Susilo itu adalah uang besar. Selamatkanlah mereka.

    Selamat menegakkan kebenaran,

    Anisa Banowati- Semarang
    AntiFormulaBisnis.blogspot.com

    Saya kurang sependapat dg saudara Anisa.
    Jika ingin memberikan solusi, ini beberapa saran dari saya:
    1. Buat produk tandingan, tetap komersil tapi realistis, namanya juga ebook ga modal ongkos cetak dan perizinan
    2. Buat blog yang mengkampanyekan bisnis internet yang sehat

  33. indera April 12, 2009 pukul 3:12 p

    saran saya…coba dulu baru koment..

    saya sudah mencoba
    Alhamdulillah, tidakada unsur penipuan bro
    Anda yang mengira ini penipuan, pasti belum tahu.
    So, jangan suudzon, coba dulu deh.

    Pertama, di situsnya mas tertulis Firman tapi disini pakai nama Indera, mana yg benar?
    Kedua, mas belum menangkap maksud tulisan saya, yg sya maksud adl berjualan dg jujur sy tdk mengatakan JS menipu dlm hal barang
    Ketiga, coba mas bayangkan jika semua pengguna internet sdh membeli dan mempraktekan bisnis sejenis apa yg terjadi? ya krn jual beli semacam ini bukan didasari atas kebutuhan dan transaksi tapi hanya transaksi yang dipentingkan.

    Sy tidak tertarik untuk mencobanya karena terlalu mahal untuk informasi yg sederhana apalagi untuk menjual barang sejenis

  34. nana April 12, 2009 pukul 3:12 p

    saudara2 semua pingin dapat uang??? kerja keras sambil berdoa gunakan pikiran bertanggung jawab dalam pekerjaan.. dapat uang halal dan kalau kita mati kan mempertanggung jawabnya enak.. ya kita tak selamanya hidupkan???.. cari kerja yang berguna halal tak merugikan orang..

  35. antony April 12, 2009 pukul 3:12 p

    Boleh dong kasih input buat blog interiorkantor.net apakah sudah sesuai seperti artikel di atas, kalau belum, apa dan di mana kekurangannya…
    Thank you & terima kasih

    Sdh saya kunjungi situsnya, lemot banget mas

  36. bleltlego April 11, 2009 pukul 3:12 p

    I’m new to this blog. Apologize for asking this though, but to OP…
    Do you know if this can be true;
    http://www.bluestickers.info/ringtones.php ?
    it came off http://ringtonecarrier.com
    Thanks :)

  37. Sidi Cahyono April 9, 2009 pukul 3:12 p

    Katanya dalam dunia marketing dikenal adanya 3 macam cara penjualan:
    Soft marketing, hard marketing dan campursarinya.
    Memang dalam sales letter-nya JS memakai HARD. tapi sebetulnya itu sah-sah saja.
    Toh Calon pemeli ada kesempatan untuk merenungkan lagi keputusan yang akan diambil, sambil cari pembanding di luar sana.
    Satu hal yang saya salut dengan JS : dia selalu memberi MOTIVASI untuk melakukan ACTION.

    Hal itu jauuuuuuh… sekali lebih baik daripada hanya menghujat seseorang. Mungkin aja metode JS tidak terlalu transparan, tapi saya pribadi setelah membaca SMUO jadinya salut sama dia karena selain masalah teknis WEB / BLOG juga itu tadi : MENUMBUHKAN MOTIVASI SESESESEORANG untuk terus bertindak.
    Tidak semua orang bisa seperti anda-anda ini yang bisa bertindak cepat – lugas – efisien – fokus.
    Untuk orang-orang ini maka dorongan dari luar sangat berguna sekali.

    Jadi daripada menghujat keberhasilan orang lain, mbok ya diam aja, gitu aja kok repot.
    Kalau memang mau memberi / menumbuhkan motivasi untuk sukses dari seseorang – > just do it.

    Matur nuwun
    Terimakasih.

  38. v3 April 8, 2009 pukul 3:12 p

    sudah saya download n baca dari blog anda :ebook ‘joko susilo bukan penipu’

    jual mimpi banget dan pembodohan aja terhadap rakyat.
    coba deh liat iklan google adsense :
    klo dari luar negeri kebanyakan tentang promosi situs, organisasi, jual produk riil
    tapi klo dari indonesia, rata2 judulnya kayak gini :
    formula bisnis online, dahsyat, nganggur dapat duit, bla bla bla..

    Saran saya sih jangan terlalu menjual mimpi, realistis saja. gag perlu dengan iming2 kata bombastis. klo emang isi ebook bagus, pasti banyak kok yang nyari.

    klo ada yang merasa ketipu, duit udah keluar bebrapa ratus ribu, sementara dia gag dapat apa-apa karena kemakan iklan yang waw,kan kasihan

    sayangnya pengiklan itu sendiri tidak peduli atas nasib orang lain (yang penting untung banyak).

    ini adalah mentalitas yang perlu diubah.

  39. v3 April 8, 2009 pukul 3:12 p

    hmmm…
    klo kita jeli, banyak kok e book gratis jadi qta gag perlu ngeluarin duit sepeserpun untuk memperoleh ilmu.

  40. nuzulul April 7, 2009 pukul 3:12 p

    assalamu’alaikum.

    tanpa mengurangi rasa homat saya kepada js. pertama kali kenal bisnis via internet, langsung saya percaya 100% dengan beliau. akhirnya tanpa pikir panjang, saya daftar dan dua hari kemudian coba dowload semua produknya yang butuh waktu beberapa hari. maklum pada tahun 2006 itu masih pakai ……net.instant.

    kemudian kok…membingungkan sekali bagi saya pemain baru. sempat iklan sana sini, termasuk koran. namun sampai 8 bulan hasilnya tetap nol rupiah (mungkin karena kebodohan saya). namun karena ada garansi 100% uang kembali, saya merasa nyaman saja. saya bikir beliaunya memberikan garansi untuk orang goblog seperti saya.

    akhirnya tibalah 1 tahun 10 hari 10 jam 10 menit 10 detik, saya ceritakan kegagalan saya via sms dan telpon langsung (pakai nomor cdma-nya). jawaban yang saya peroleh cukup memilukan. meskipun setengah mati saya yakinkan dengan menyebut nomor id saya.

    selanjutnya bisa ditebak? nomor hp gsm atau cdma-nya gagal terus saya hubungi. mungkin bagi anda yang sukses dengan beliaunya, pastilah akan memujinya. tapi bagi saya yang gagal, hanya menyayangkan: MENGAPA PAKAI MEMBERIKAN GARANSI UANG KEMBALI 100%.?

    justru saya banyak belajar dari web atau blog saudara-saudaraku yang 100% gratis. semoga Alloh membalas kebaikan para blogger dan web-master tersebut. mugkin anda tidak kaya, tapi saya yakin anda kaya barokah.

    tidak seperti yang menjanjikan GARANSI 100% KEMBALI. saya tidak tahu, beliaunya itu termasuk jujur atau….

    maaf, ini testimoni dari yang gagal. jadi harap maklumkan juga. sebagaimana testimonial dari mereka yang berhasil. untuk js, mungkin apalah arti uang 100rb-an bagi anda yang kaya raya. sehingga nilai 100rb sudah tidak terlalu berguna. tapi bagi saya, uang tersebut sangat berguna bagi biaya anak-anak di pesantren.

    saya doakan semoga Alloh memberikan kemudahan bagi anda, untuk membuka pintu hati kebenaran anda. (mungkin terdengar narsis. tapi ini adalah harapan saya dan mungkin juga bagi yang gagal lainnya)

    wassalamu’alaikum.

    wa’alaikumussalam,
    terima kasih atas share ceritanya

  41. Aji Laksono April 7, 2009 pukul 3:12 p

    Ambil aja sisi positif dari ebooknya forbis, saya sudah join dgn FB. Dan setelah baca opini, jujur aja saya sedikit minder. tapi gpp lah. Banyak informasi yang masih saya dpt dari ebooknya.Program yg ditargetkan “beliau” adalah menjadi resellernya, dan saya jg msh blum bisa memastikan apakah saya akan mendapat komisi bila saya dpt menjual produknya ( janjinya seperti itu )

    saya pasti coba untuk cari cara lain usaha lewat internet.

    Tapi yang jelas masih banyak potensi bisnis yang bisa kita dapatkan via internet

    Untuk temen2 yang udah posting diatas, saya harap informasi lebih lanjut dan saran yang “membangun”

    Trims

  42. Fauzan April 6, 2009 pukul 3:12 p

    Wah yang benar yang mana nih, malah jadi bingung baca semua komentar.

    Mending ikutan yang sudah terpercaya aja ahh, walaupun butuh sedikit kerja keras :D

  43. Agung Puji Mustofa April 4, 2009 pukul 3:12 p

    Bukan negatif thinking mas, ini adalah koreksi terhadap hal yang salah berdasarkan bukti. Tolong bedakan antara orang yang peduli sesama dan orang yang selalu negatif thinking kepada orang lain.

    Jika mas memang merasa penulis salah ya silakan kritik dengan LOGIS, ILMIAH atau berdaarkan BUKTI.

    itu saja kok mas

  44. Jutawan April 4, 2009 pukul 3:12 p

    Saya bukan member FB. tapi saya ikut bisnis reseller dari program lain. alhamdulilah setelah saya jalankan memang menghasilkan uang yang cukup untuk menghidupi keluarga saya. Jadi intinya kita gak usah negatif thinking jika ingin sukses. Salam sukses buat semuanya

  45. Mas Arifin Salamun April 2, 2009 pukul 3:12 p

    Assalamualaikum wr.wb

    Salam kenal Mas…

    Saya minta izin untuk copy halaman ini ( Kenapa Joko Susilo dengan Formula Bisnis? ) untuk saya sebarkan misalnya ke ziddu dengan format pdf …boleh Mas ? tolong balas ke email ya..

    Salam sukses

    Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: