mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Alnect Computer: FlashDisk 32GB Corsair


Kalau mengingat tempo dulu kayaknya perkembangan teknologi digital cepat sekali.

Dulu USB Flashdisk paling besar hanya 128MB dan harganya pun cukup mahal. Adapun sekarang yang saya tahu ukuran terbesar kapasitas FD mencapai 128GB (1000 kali).

Dan sepertinya teknologi penyimpanan data akan bergeser dari data piringan ke bentuk memori FD. Mengapa? karena jenis memori yang dipakai didalam FD lebih tahan terhadap goncangan sehingga relatif lebih awet.

Nah ini dia USB FD favorit saya dan juga FD pertama saya bermerek CorsAir.

Kelebihan FD ini menurut saya:

  • Tahan lama, garansi seumur hidup
  • Ukurannya kecil
  • Desain yang khas (dari awal keluar sampai sekarang sama)
  • Tahan air (terbuat dari karet yang kedap)
  • Tahan banting (case dari karet sehingga elastis)

Screen shoot:

USB FD 32GB CorsAir

USB FD 32GB CorsAir

http://www.alnect.net/kategori.php?/8/35/Storage_Media/USB_FlashDisk_32GB

Mau review produk dapat hadiah Notebook atau gadget lainnya. Ayoo buruan gabung di kontes blog Alnect periode I 1Juni-31Juli 2009. KLIK gambar di bawah untuk informasi dan pendaftaran.

Alnect computer Blog Contest


12 responses to “Alnect Computer: FlashDisk 32GB Corsair

  1. gusdur Agustus 1, 2009 pukul 3:12 p

    disini aja anda sudah berbohong…malu dong sebagai salafy..neh kebohongan review anda

    Kelebihan FD ini menurut saya:

    * Tahan lama, garansi seumur hidup
    * Ukurannya kecil
    * Desain yang khas (dari awal keluar sampai sekarang sama)
    * Tahan air (terbuat dari karet yang kedap)
    * Tahan banting (case dari karet sehingga elastis)

    apa anda sudah mencobanya ? cuma membaca artikel dari webnya..

    yah wajar aja kalau dibohongin balik

  2. Alnect Komputer Juli 17, 2009 pukul 3:12 p

    keren nih blognya…dimana mana ada.
    dukung saya juga ya, smoga kita menang. hidup blogger indonesia!

  3. max Juni 30, 2009 pukul 3:12 p

    moga2 kita menang sob!!!
    hahahaha

  4. ditter Juni 29, 2009 pukul 3:12 p

    Aku juga udah ikutan lho!! hehe.. itung2 buat ngeramein :-)

    Kalo mo liat review ku bisa dilihat di http://ditter.wordpress.com/

    Cayooo…!! Sukses buat semua! :-)

  5. Tips Trik | HDD External USB Seagate Free Agent Go 500G Juni 28, 2009 pukul 3:12 p

    makasiy infonya..sy juga coba2 ikut, itung2 belajar seo…

    HDD External USB Seagate Free Agent Go 500GB [Alnect Komputer]

    Bagi rekan yang ingin ikutan kontes ini,anda bisa langsung Register disini

  6. Sulistya Indriani Juni 24, 2009 pukul 3:12 p

    info.a menarik….
    siiiiiip,

  7. riza Juni 11, 2009 pukul 3:12 p

    Lam kenal dari Blogger Bangka http://cyberbangka.blogspot.com temukan keunikan dari Pulau Penghasil Timah Terbesar Di Dunia ini.

  8. araralututu Juni 9, 2009 pukul 3:12 p

    bagus reviewnya,

  9. yasu Juni 5, 2009 pukul 3:12 p

    nice…..sukses selalu bro…
    =============================
    Kontes yang sama

  10. belajar blog Juni 5, 2009 pukul 3:12 p

    corsair emg terkenal dengan kualitasnya dalam media penyimpanan, terutama memory RAM :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: