mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

TwitterFeed, Nge-twet dari Feed Blog


twitterfeed.com

twitterfeed.com

Sebuah layanan yang memungkinkan postingan blog secara otomatis diterbitkan dalam update twitter.

Layanan ini menggunakan feed dari blog sehingga diberi nama TwitterFeed.

Langkah:

  1. Masuk ke twitterfeed.com dan buat account.
  2. Masukkan alamat feed yang diinginkan, bisa lebih dari satu dan bisa menggukanan feedburner.
  3. Anda juga bisa memantau statistika orang yang meng-klik posting tersebut.

Next: Hubungan Rahasia Plurk, Twitter, dan Facebook


5 responses to “TwitterFeed, Nge-twet dari Feed Blog

  1. amalina Januari 23, 2011 pukul 3:12 p

    saya sering gunakan twitterfeed untuk update status di facebook dengan menggunakan rss feed milik kompas. Pada awalnya berjalan lancar, setiap kompas memperbaharui rss feednya maka status saya difacebook otomatis muncul. Tapi setelah 5 postingan, tiba-tiba status facebook saya berhenti padahal rss feed milik kompas sudah diperbaharui dan twitterfeed sudah memposting ke facebook. Jadi twtiterfeed dan facebook nggak nyambung lagi. Apakah facebook membatasi jumlah postingan? tolong dijelaskan, maaf kalo panjang-panjang. thanks

  2. Tongkonan Juli 19, 2009 pukul 3:12 p

    saya baru tahu twitterfeed, padahal udah lama pake twitter. kalau gitu langsung ke TKP aja deh! Thanks ya… infonya. :)

  3. kacahati Juni 28, 2009 pukul 3:12 p

    Syukron Jazilan tutorialnya, jadi enak nih ngeblog…

  4. flowxkill Juni 27, 2009 pukul 3:12 p

    kk aku mau tanya nih, aku udah langsung ke TKP n udah ngisi semuanya tapi pass aku masukin nama feednya kok aku salah teruzz yaa???

    jadi aku haru gimana dunk???

Tinggalkan Balasan

