mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Foto Gerhana Matahari Total 22 Juli 2009


Coba-coba cari foto gerhana matahari total pada tanggal 22 Juli 2009. Gerhana matahari dapat dilihat dengan mudah di Cina dan Jepang. Tadi coba dilihat di Yogyakarta tapi mendung.

Di Cina


China Eclipse

Di Jepang

gerhana matahari 22 Juli 2009 Jepang
Artikel terkait:

Update:

Google-pun ikutan gerhana

google gerhana matahari


19 responses to “Foto Gerhana Matahari Total 22 Juli 2009

  1. ariwahju Agustus 12, 2009 pukul 3:12 p

    kejadian alam yang sulit untuk mencari maknanya

  2. trafsilo Juli 30, 2009 pukul 3:12 p

    Salam KEnal Za… Lah NUmpang LEwat … DAri Blogger JAkrta Selatan…

  3. Nyubi Juli 28, 2009 pukul 3:12 p

    Wew.. What a God cretion

  4. Alnect Komputer Juli 27, 2009 pukul 3:12 p

    Sayang fenomena dan keajaiban alam ini gak kelihatan dari Indonesia. Cuma gerhana google yang kelihatan kemarin :-) .

    Btw, mau ngucapin selamat atas tertipunya blog ini oleh kontes SEO sidik jari. Salam dari sesama korban :-)

    http://qisthon.com/tertipu-kontes-seo-mesin-absen-sidik-jari/

  5. zulham Juli 27, 2009 pukul 3:12 p

    Karena tertidur pulas, saya tak bisa melihatnya.

  6. eri-communicator Juli 25, 2009 pukul 3:12 p

    kabarnya di aceh dan yogaykarta gerhana ini dapat dilihat walau dengan samar-samar.

  7. tifa Juli 24, 2009 pukul 3:12 p

    SUBHANALLAH bgd!!
    coba lewat indonesiaa..>.<

  8. warm Juli 24, 2009 pukul 3:12 p

    saya ndak bisa liat kmaren, jakarta panas dan berasap sih :D

  9. Dhika Juli 23, 2009 pukul 3:12 p

    gerhana matahari ga keliatan di semua tempat yah.
    kmaren saya liat di bandung rasanya sih terang2 saja

    wah, iya nih, google masang gambar ginian

  10. myrealroom Juli 23, 2009 pukul 3:12 p

    gerhana…g e r h a n a
    realita..sadar g ci? hati qt smakin dewasa malah menjadi semakin gerhana..

  11. nasywa Juli 23, 2009 pukul 3:12 p

    K . E . L . E . N . A . B . I . Z .

  12. bodrox Juli 23, 2009 pukul 3:12 p

    google, memang selalu gak mau ketinggalan :)

  13. Tiada Yang Berhak Disembah Selain Allah Juli 23, 2009 pukul 3:12 p

    ada yang shalat gerhana d sana?

  14. wahyu am Juli 23, 2009 pukul 3:12 p

    jiahahahahha, bahkan google pun :lol:

  15. pixie sisil Juli 22, 2009 pukul 3:12 p

    Allah Maha Besar…
    Tapi di INdonesia nggak terlalu terlihat ya..
    CUma gelap aja..
    Udah tu hujan tiba-tiba

  16. fedi andri Juli 22, 2009 pukul 3:12 p

    luaaaaaaarr biasa .ini adalah kejadian yg langkah.Subhanallah Kebesaran ALLAH SWT beserta ciptaannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: