mumtazanas.wordpress.com

antivirus, freeware, tips dan trik, seo, advertising

Surat Untuk Noordin M Top


jangan-buang-bom-sembarangan
Yth. Noordin M Top

dimanapun anda berada

Saya tidak tahu apakah anda membaca tulisan ini atau tidak atau minimalnya teman-teman anda ada yang membacanya dan semoga bisa disampaikan kepada anda.

Sebelumnya perkenalkanlah bahwa saya seorang muslim yang cinta kepada Islam dan rela mati demi Islam.

Saya mengenal anda melalui berita-berita TV dimana disebutkan bahwa anda adalah aktor intelektual aksi pem-bom-an beberapa tempat di Indonesia.

Terus terang merasa risi dibuatnya, kenapa?

Apakah seruan jihad yang anda serukan itu benar?

Bukankan tujuan jihad adalah meninggikan kalimat Allah?

مَنْ قَاتَلَ لِتَكُوْنَ كَلِمَةُ اللهِ هِيَ الْعُلْيَا فَهُوَ فِيْ سَبِيْلِ اللهِ

“Siapa yang berperang supaya kalimat Allah yang paling tinggi, maka dialah yang berada di atas jalan Allah.” [HR Bukhori Muslim]

Apakah setelah aksi bom tersebut Islam menjadi tinggi atau semakin dicaci?

Berbeda jika anda melakukan aksi bom di medan perang seperti Palestina atau Afganistan saya yakin tidak ada yang mencaci anda kecuali orang kafir.

Atau anda menginginkan bahwa Indonesia diserang oleh negara kafir sehingga makin banyaklah pertumpahan darah.

Mengapa anda melakukan aksi bom di negara yang mayoritas muslim?

Apakah anda menjamin tidak ada 1 orang muslim pun yang akan terluka?

Tidak tahukah anda bahwa nilai 1 orang muslim sungguh-sungguh sangat berharga?

“Darah umat Islam lebih berharga dibanding Ka’bah dan sekitarnya”

Selanjutnya mengapa anda melakukan perusakan yang membabi-buta dengan aksi bom?

Bukankah Rasullah ketika berperang berpesan untuk tidak membunuh ternak, tidak merusak tanaman, melindungi perempuan dan anak-anak serta warga sipil?

Kemudian  mengapa anda memerintahkan aksi bunuh diri yang dilarang dalam Islam?

“Dan janganlah kalian bunuh diri-diri kalian. (An Nisa’ : 29)”

Saya takut bahwa kedepannya anda tidak hanya membunuh orang-orang kafir tapi anda akan mulai menghalalkan darah muslimin yang anda anggap tidak sesuai dengan paham anda.

Dan secara pribadi saya juga merasa terganggu karena celana saya ngatung, istri saya bercadar, dan saya berjenggot maka akan banyak orang awam menganggap saya teroris.

Ya benar, kemarin istri saya sempat diteriaki teroris oleh seseorang yang lewat.

Kepada Bapak Noordin M Top mohon kiranya bertaubat dan tidak melakukan aksi bom lagi.

Jazakallohu khoiron, semoga Allah membalas kebaikan anda.

Rujukan:


52 responses to “Surat Untuk Noordin M Top

  1. jantung koroner Desember 7, 2012 pukul 3:12 p

    imformasi ini harus perlu kita ketahui….

  2. armstrong indonesia Desember 7, 2012 pukul 3:12 p

    terimakasih atas informasi nya..

  3. hermi saladin September 18, 2009 pukul 3:12 p

    Noordin M Top artinya

    Ngacak Orang Orang Di Indonesia ( untuk membuat)
    Malaysia Top .

    Buat Roy udah deh jangan munafik lo, lo sendiri pake komputer yang teknologinya dari Barat, pake Hp , pake macem macem teknologi barat , pake nama model barat . Kalo mo anti barat ente jangan tanggung tanggung !!!

  4. engeldvh Agustus 25, 2009 pukul 3:12 p

    Wah, pantesan aja bom-bos semakin berlanjut di Indonesia. Dari komentar2 diatas, ada juga yang dukung Noordin, SAKIT JIWAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Saya setuju pendapat anda pak…..:-)
    Silakan bertandang:
    http://engeldvh.wordpress.com/2009/08/25/indonesia-barat-asia-timur-dan-timur-tengah/

  5. muhibbuddin al insaniyah Agustus 23, 2009 pukul 3:12 p

    Ketika kita berkata:”Saya (atau kita atau kami atau negara kita atau negara kami) tidak akan menyerah kepada teroris-teroris itu!!!!” maka kata-kata itu juga yang diucapkan oleh teroris.
    janganlah kita membusungkan dada di hadapan teroris, karena teroris itu juga akan membusungkan dada..
    Janganlah kita menantang teroris itu, karena mereka juga akan menantang kita…
    Semua cara di atas tidak akan menyelesaikan masalah…akan tetapi yang ada justru teriakan saling mengagungkan kekuatan yang sebenarnya tidak pernah ada di dirinya!
    Permasalahan Teroris merupakan permasalahan dunia, bukan datang dari Indonesia, karena itu jika ingin selesaikan masalah teroris, selesaikan permasalahan di dunia ini..
    Nordin sendiri bukan orang indonesia, tetapi yang jelas dia adalah bagian dari makhluk di dunia ini..
    Semakin kita mengecam dan menistakan teroris, semakin teroris itu akan menguat.
    Kita lihat sendiri…hukuman mati yang diberikan pada 2 aktor bom bali, ternyata justru menguatkan jaringan teroris…semakin menyebar dan melebar dalam bentuk sel-sel teroris.
    Jika kita ingin selesai, berlatihlah untuk santun dalam mengatasi teroris bom bunuh diri.
    Kita bisa mengatasi kekuatan dengan kekuatan kita, jika teroris melakukan pembunuhan dengan menyelamatkan badannya sendiri.
    Akan tetapi…kita tidak akan menyelesaikan permasalahan orang yang sudah “nekad” bunuh diri melalui kekuatan dan kesombongan kita..
    karena jika nordin akhirnya mati juga, ini tidak berarti teroris akan berhenti!

    SEJARAH SEDANG BERMULA…DUNIA AKAN BERJALAN SESUAI GARIS-GARIS KETETAPAN-NYA.
    KETIKA MANUSIA SECARA MASSAL SUDAH MENGAKUI DIRINYA TUHAN, DAN TIDAK MENGAKUI KEWUJUDAN-NYA, MAKA INILAH AWAL DARI PERTARUNGAN DEMI PERTARUNGAN…DAN JALAN UNTUK MENGHENTIKANNYA ADALAH MENARIK BALIK SEMUA PERNYATAAN YANG MENCERMINKAN KEINGINAN UNTUK MENGUASAI NEGARA LAIN..MENGUASAI PERADABAN BANGSA LAIN…MENGHENTIKAN HASRAT UNTUK MENGUASAI DUNIA…KARENA DUNIA BUKAN MILIK MANUSIA..BUKAN MILIK NEGARA TERTENTU…BUKAN MILIK BANGSA TERTENTU..TETAPI MILIK-NYA…ALLAH SWT.
    KEMUDIAN BICARA DI HADAPAN MANUSIA DENGAN MERENDAHKAN DIRI..DAN MENGAKUI KELEMAHANNYA.

    • kemas junaidi abdul kadir al patlawi Agustus 30, 2009 pukul 3:12 p

      assalamu’alaikum!islam melarang bunuh diri apalagi melibatkan darah orang lain,kita bunuh diri dan membunuh orang lain yg kita anggap kafir dan darahnya halal utk dtumpahkan itu tidak benar krn blm tentu org yg kt anggap kafir tidak dapatkan hidayah krn kt lihat sejarah jaman sahabat,banyak org2 kafir yg memusuhi islam dan rasulullah tp rasulullah terus sabar n mengajak mereka utk meninggikan kalimat allah,akhir org2 yg benci islam masuk islam dan bela islam dg harta,diri dan waktu mereka hingga nama mereka dkenal sampe sekarang dan hari kiamat,contoh umar al faruq,abu sofian,hindun,putranya abu jahak,abu zar algifari jd kesimpulanya kt ajak mereka dg kita datangi rumah2 mereka kt kenalkan islam bukan kt bom apalagi bunuh!

  6. Bayu Agustus 22, 2009 pukul 3:12 p

    Nordin adalah agen yahudi. Camkan itu….!!!
    ——————————
    maksudnya?

  7. ahmad k Agustus 22, 2009 pukul 3:12 p

    Man, istighfar dong. Jangan semakin memperkeruh suasana. Apalagi memancing belut d air keruh. Yg namanya muslim itu banyak jumlahnya, tp yg benar2 muslim yg cuma satu, yg lainnya muslim2an. Yg namanya salafy jg banyak, tp yg benar2 salafy jg cuma satu, yaitu mereka yg benar2 merujuk pd generasi salaf, yg brpegang pd ap yg dicontohkan Rasulullah. Smg ane and ente dpt hidayah d bl Ramadhan ini. MARHABAN YA RAMADHAN

  8. Z.E Ferdi Fauzan Putra Agustus 22, 2009 pukul 3:12 p

    “Darah umat Islam lebih berharga dibanding Ka’bah dan sekitarnya”

    benarkah??! serius saya baru tahu.

    kenapa dibandingkan sama ka’bah???

    sumpah saya kaget pas baca kalimat itu.

  9. Rental Projector Murah Agustus 22, 2009 pukul 3:12 p

    Mas Noordin berhentilah melakukan aksi teroris,daripad bikin takut WNI&WNA,mendingan kita ngopi bareng haaa…………….ha

  10. muslimah Agustus 22, 2009 pukul 3:12 p

    noordin artinya cahaya agama, nama yang bagus tetapi perbuatan dia menjadi awan gelap bagi agama ini,dia telah membuat hati kaum mulimin bergemuruh, sungguh menyedihkan ketika cadar/jenggot/gamis menjadi dipermasalahkan karena segelintir orang yang bertopeng dengan itu membuat kerusakan ditengah kita, sungguh mnyedihkan ketika kitabuttauhid dibicarakan dan dipermasalahkan oleh para pengamat teror yang tidak becus, mereka baik itu intelijen/pengamat/entah apapun namanya yang telah membawa-bawa syaiklh muhamad bin abdul wahab dan kitabuttauhid lalu mengait-ngaitkannya dengan teroris sungguh sangat bodoh, sungguh menyedihkan ketika para salafiyyin yang dengan susah payah membantah faham2 teroris itu dan dijuluki wahhabi oleh para teroris itu lalu tiba2 muncul penyataan dari salahsatu mantan ketua badan intelijen indonesia di TV bahwa faham2 wahabisme harus dibersihkan di indonesia lalu dia di kesempatan lain mngatakan bahwa itu wahabi keras, aku semakin bertanya2 dengan orang yang melontarkan perkataan seperti itu apa saja yang ia lakukan selama ini?apakah ia mengerti istilah yang ia ucapkan?apa ia sudah benar2 memepelajari apa yang dia katakan?apa sebenarnya motifnya?, sungguh menyedihkan ketika kita berusaha mengamalkan dengan baik agama kita dengan berhijab(cadar) dan kita telah mempelajari anjurannya/dalil2nya dalam syariat islam lalu ada sekelompk orang yang bilang bahwa itu hanya kultur dan ada juga yang mngatakan bhw para buronan itu bisa bersembunyi dibalik cadar,lalu ada juga yang mengatakan bahwa jika berkerudung lebar juga disangka menyembunyikan sesuatu di balik kerudungnya dan serba dicurigai,sungguh paranoid yang ditebarkan para teroris itu telah tersebar, apakah ini yang kalin inginkan wahai para teroris? perbuatan kalian secara tidak langsung merenggut hijab2 muslimah,sungguh meyedihkan ketika ada yang mengatakan bahwa indonesia bukan negara islam maka tidak boleh bercadar maka sungguh perkataan ia secara tidak langsung mendukung noordin yang mengafirkan pemerintah kita saat ini, sungguh menyedihkan kita dituduh terhadap perbuatan teroris yang tidak pernah kita dukung sedikitpun, dan disini kmi mnyatakan sangat terzholimi terhadap tuduhan yang tidak kita lakukan tsb maka BERHATI-HATILAH TERHADAP DOA ORANG2 YANG TERZHOLIMI….SENJATA KAUM MUSLIMIM ADALAH DOA

    • muhibbuddin al insaniyah Agustus 23, 2009 pukul 3:12 p

      kalau soal cadar dikait-kaitkan dengan nordin, terlalu jauh dan tidak berkaitan sama sekali.
      Kalau hendak menghentikan nordin jangan bahas soal cadar, jenggot ataupun simbol-simbol fisik lainnya.
      Bicaralah soal cinta dan kelembutan hati, karena saya mempercayai hati nordin sebenarnya lembut..yang tidak lembut adalah caranya yang merusak lingkungan.
      tetapi ingatlah… nordin bukanlah yang paling kuat, sebagaimana amerika dan israil juga bukanlah negara paling kuat..
      sehingga tidak akan pernah kekuatan dihentikan dengan kekuatan..karena semua itu adalah ciptaan semata.

    • kholili Agustus 30, 2009 pukul 3:12 p

      dimanakah letak ajaran islam yang rahmatan lil ‘alamin kalau pemeluknya sendiri yang membuat kerusakan di alam ini…!!!

      aku berlindung kepada Alloh swt dari perbuatan saudara-saudara kita yang tersesat ini !!!, dan aku baro’ dari perbuatan-mereka tersebut.

      nas alullohal ‘afiyah

  11. Firyan Agustus 21, 2009 pukul 3:12 p

    Ane mendukung sepenuh hati serta berusaha agar gak terjerumus…
    ane juga jadi dikasih peringatan agar hati-hati klo ikut ngaji

    walau peringatan itu benar tapi kan gak enak

    dan walau ane benci ama gerakannya, ane tetap hati-hati karena tipu daya mereka atau kelemahan akal…

    ane berlindung kepada Allah agar tidak terjerumus dalam hal serupa…

  12. Rumah Impian Eros Agustus 21, 2009 pukul 3:12 p

    gak ikut2an ahh… mau ngucapin selamat

    selamat ya. jadi salah satu pemenang kontes review alnect computer. meskipun belum mendapatkan hadiah sesuai harapan setidaknya dari kemenangan ini bisa menjadi penyemangat, menjadi pembakar, menjadi cambuk untuk meningkatkan kreatifitas dan kualitas tulisan/review. untuk menghadapi kontes alnect ke2 atau kontes review lainnya. tetap semangat ya.. jangan pernah putus asa..

    ditunggu komentar berkualitasnya dalam tulisan ‘Rumah Impian…’.cheers..

  13. abihasan Agustus 21, 2009 pukul 3:12 p

    Assalamu’alaikum,

    Salam silaturrahim sebelumnya.
    Semoga senantiasa dalam kasih sayang Allah SWT.

    Ijinkankan saya berbagi penjelasan dari guru saya terkait pernyataan Nurdin M Top di sebuah blog (Allahu a’lam apakah itu benar pernyatan dari kelompok mereka atau tidak), terkait jihad yang mereka elu-elukan.

    Semoga jawaban singkat berikut cukup menjelaskan tentang bagaimana jihad itu sendiri.

    [edit maaf terlalu panjang, kalau dari copy paste artikel bukan di komentar tempatnya]

  14. ab4nk Agustus 20, 2009 pukul 3:12 p

    saya mendukung bgt yg namanya jihad…
    tapi..lihat dulu dong situasinya…apa yg dilakukan nurdin itu dah gak bener bgt…lagipula apa iya rasulullah SAW pernah mengajarkan bunuh diri demi jihad…itu kan namanya kematian yg disebabkan oleh diri sendiri yg dieksekusi oleh diri sndiri..bkn krn musuh2nya…
    bodoh skali klo qta mndukung bgitu saja apa yg dilakukan nurdin…tanpa berpikir lebih mndalam lagi…
    sudah seyakin itukah.., berani2nya membanggakan jihad yg diyakini seolah2 bisa mnjadi bkal di akhirat nanti…pikirkanlah dulu baik2…msh bnyk bentuk jihad dlm amal2 ibadah yg lain…
    jgn jdikan jihad sbg jalan pintas…..
    semoga ALLAH SWT memelihara qta smua..membimbing qta smua agar jgn smpai tersesat dan trjrumus dlm neraka…amiin yaa rabbal alamiin..

  15. IHSAN Agustus 20, 2009 pukul 3:12 p

    semoga Noordin M Top mebaca dan membalasnya

  16. kopral cepot Agustus 20, 2009 pukul 3:12 p

    ada yang tau siapa yg menutup blognya Imam Samudra Cs?

  17. abunayla Agustus 19, 2009 pukul 3:12 p

    assalaamu’alaikum, akh suratnya bagus. minta ijin copy ke- blog ana ya….(sapa tau noordin mampir ke blog ana he..)

  18. KangBoed Agustus 19, 2009 pukul 3:12 p

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  19. hanif019 Agustus 19, 2009 pukul 3:12 p

    Bimsillah
    Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

    Bulan Ramadhan semakin dekat, tinggalbeberapa hitungan hari lagi.Bulan yang penuh berkah, rahmat Allah, serta bulan penuh ampunan-Nya. Di mana pintu surga dibuka lebar-lebar, sedangkan pintu neraka tertutup rapat.
    Ramadhan kali ini, dan juga Ramadhan esok hari, kan lebih bernilai dan berarti tatkala kita semua mengilmui dan memahami tujuan dari Ramadhan itu sendiri, yakni agar menjadi hamba Allah yang bertaqwa. Dan untuk bertaqwa kepada Allah, kita butuh kepada ilmu.

    Alhamdulillah, dengan izin Allah subhanahu wata’ala,Gema Ilmu dapt menghadirkan program Ramadhan 1430H Sale yang berusaha memfasilitasi kaum muslimin semua, terkhusus Ahlus Sunnah dalam merengkuh nikmatnya Ramdhan dengan ilmu syar’i.

    Kami menawarkan program cuci gudang untuk seluruh buku terbitan penerbit Ahlus Sunnah, hingga 40% (untuk buku-buku tertentu).
    Program ini kami adakan mulai tanggal 1-20 Ramadhan 1430H.
    Untuk masalah pembelian, dapat melalui SMS ke nomor:0813 2880 8279 atau telpon ke nomor:0274-897664.

    Produk unggulan kami untuk bulan Ramadhan ini adalah KURMA; Mesir El-Wahah, Naghal Emirat, Kurma Lu’lu’, Kurma Madinah, dan lain-lain.
    Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi blog kami di http://www.gemailmu.co.cc (maaf, web kami sedang dalam perbaikan).

    Segera, program ini hanya berlaku selama 20 hari bulan Ramadhan.
    Jazakumullahu khairan katsiiraa atas perhatian Antum semua.
    Semoga Ramadhan tahun ini lebih berkah, lebih bermakna dalam kehidupan kita. Dan saat kita keluar darinya, kita benar-benar bisa menjadi orang-orang yang bertaqwa. Amin ya Rabbal ‘Alamin

    ====================
    Staf Pemasaran Online Gema Ilmu

    Hanif Abu Hanif Al-Jawi

  20. hanif019 Agustus 19, 2009 pukul 3:12 p

    Bismillah
    Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

    Bulan Ramadhan semakin dekat, tinggalbeberapa hitungan hari lagi.Bulan yang penuh berkah, rahmat Allah, serta bulan penuh ampunan-Nya. Di mana pintu surga dibuka lebar-lebar, sedangkan pintu neraka tertutup rapat.
    Ramadhan kali ini, dan juga Ramadhan esok hari, kan lebih bernilai dan berarti tatkala kita semua mengilmui dan memahami tujuan dari Ramadhan itu sendiri, yakni agar menjadi hamba Allah yang bertaqwa. Dan untuk bertaqwa kepada Allah, kita butuh kepada ilmu.

    Alhamdulillah, dengan izin Allah subhanahu wata’ala,Gema Ilmu dapt menghadirkan program Ramadhan 1430H Sale yang berusaha memfasilitasi kaum muslimin semua, terkhusus Ahlus Sunnah dalam merengkuh nikmatnya Ramdhan dengan ilmu syar’i.

    Kami menawarkan program cuci gudang untuk seluruh buku terbitan penerbit Ahlus Sunnah, hingga 40% (untuk buku-buku tertentu).
    Program ini kami adakan mulai tanggal 1-20 Ramadhan 1430H.
    Untuk masalah pembelian, dapat melalui SMS ke nomor:0813 2880 8279 atau telpon ke nomor:0274-897664.

    Produk unggulan kami untuk bulan Ramadhan ini adalah KURMA; Mesir El-Wahah, Naghal Emirat, Kurma Lu’lu’, Kurma Madinah, dan lain-lain.
    Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi blog kami di http://www.gemailmu.co.cc (maaf, web kami sedang dalam perbaikan).

    Segera, program ini hanya berlaku selama 20 hari bulan Ramadhan.
    Jazakumullahu khairan katsiiraa atas perhatian Antum semua.
    Semoga Ramadhan tahun ini lebih berkah, lebih bermakna dalam kehidupan kita. Dan saat kita keluar darinya, kita benar-benar bisa menjadi orang-orang yang bertaqwa. Amin ya Rabbal ‘Alamin

    ====================
    Staf Pemasaran Online Gema Ilmu

    Hanif Abu Hanif Al-Jawi

  21. FajarMan Agustus 19, 2009 pukul 3:12 p

    Telah terbukti bahwa Salafi di Indonesia dengan Salafi di luar negeri itu telah berbeda. Salafi di Indonesia terpecah menjadi 2 bagian yaitu Salafi yang baik (umumnya) dan Salafi yang teroris (hanya sedikit sekali tapi bahaya). Hal ini terbukti dengan wilayah tempat persembunyian Noordin M Top dan kawan2nya yang hanya disekitar Bogor, Jawa Barat, Jawa Tengah. Karena disana banyak terdapat pesantren Salafi, sehingga karena kesepahaman ini maka dia dengan mudah merekrut pemuda2 Salafi Baik tersebut menjadi Teroris. Sedangkan Jawa Timur tidak mungkin karena bukan basisnya.

    Sedangkan Salafi di Luar negeri adalah kaum ekstrimis (Cukup Banyak) yang sombong dan takabur. Terbukti baru-baru ini, dengan munculnya kelompok Salafi yang memberontak terhadap pemerintahan di Gaza, Palestina yang dikuasai Hamas. Berita bisa dilihat di http://www.antara.co.id dan situs berita lainnya.

    Bentrokan terjadi pada hari Jum’at di Masjid Ibn Taymiah, ketika itu Enam orang tewas dan 50 cedera dalam bentrokan Jumat setelah polisi Hamas menyerbu satu masjid di Gaza dimana kelompok garis keras mengumumkan sebuah “emirat” Islam di wilayah Palestina itu, kata sejumlah pejabat. Setelah salat Jumat, sekelompok orang Palestina mengumumkan pembentukan sebuah emirat Islam dengan membangkang otoritas Hamas, yang menguasai wilayah kantung itu selama dua tahun terakhir, kata saksi mata.
    “Kami hari ini memproklamasikan pembentukan Emirat Islam di Jalur Gaza,” kata Abdul Latif Musa, seorang wakil Jund Ansar Allah (Prajurit Partisan Tuhan) di masjid Bin Taymiyya.
    Musa dikelilingi oleh sejumlah gerilyawan bersenjata ketika ia menyampaikan pernyataannya itu, kata saksi mata. Musa mendesak Hamas “menghentikan agresinya terhadap Salafist”

    Kejadian Fakta di atas membuktikan bahwa Salafi di luar negeri (Tidak Semua) adalah Salafi ekstrim dan teroris, yang kerjaannya adalah merusak pemerintahan yang baik (berbedan dengan di Indonesia yang mendukung pemerintah). Bahkan di situs lain dikatakan bahwa para Salafis di Gaza menyatakan bahwa Hamas adalah pengkhianat, tersesat, dan memiliki keislaman yang rendah!, (dapat dicari beritanya di google, dengan bahasa Inggris). Padahal selama ini Hamas terlah berjuang untuk membantu rakyat palestina dengan pengorbanan yang besar, seperti mendirikan sekolah2, rumah sakit, infrastruktur, kegiatan sosial, dan berjuang dengan nyawa melawan Israel. Sedangkan kelompok Salafi yang baru muncul ini dengan sombongnya merendahkan hamas, padahal mereka belum melakukan apa-apa.

    Tapi Allah yang menentukan siapa yang jatuh, Pemimpin mereka Musa dikenal oleh pengikut-pengikutnya dengan julukan ala-Qaida, Abu al-Nour al-Maqdessi. Kelompoknya mendukung militansi Arab-raya yang bersekutu dengan al Qaida dan menggunakan istilah “keemiran” setelah Masjid tersebut di gempur oleh Hamas, 21 orang meninggal dan ratusan mengalami luka2, dan dari yang meninggal tersebut Musa adalah salah satunya. Lihatlah para Salafi Ekstrim ini, mereka mati ketika memprokalmirkan kelompoknya, akibat kesombongan mereka. Dan mereka mati bukan berjihad melawan Israel malah berperang melawan Hamas yang seharusnya menjadi saudara mereka seiman. Begitu juga ditempat2 lain seperti di Afghanistan, taliban berperang melawan orang Islam sendiri, dengan cara2 terorisme yang mereka anggap Jihad.

  22. jun Agustus 18, 2009 pukul 3:12 p

    Sudah berapa buku yg anda baca? Berapa guru yang anda ikuti ajarannya? Segumpal daging di kepala anda tak akan sanggup mengetahui segalanya man.. Bahkan nyawa di tubuhpun anda tak tahu dimana tempatnya, apa yg membuat anda se-pongah itu?? Kebenaran sejati hanyalah milik-NYA, bukan hak manusia memutuskannya..

  23. adit38 Agustus 18, 2009 pukul 3:12 p

    Saya termasuk org kafir ya? Duh kasian deh saya. Tapi sy sangat mendukung hilangnya ajaran sesat nurdin dari bumi indonesia.

  24. masbadar Agustus 18, 2009 pukul 3:12 p

    @ noordin top, gara-gara anda, sunnah dibenci, islam terfitnah. Dan.. wajah saya yang ngguanteng berjenggot ini jadi sangar di mata orang2, tambah lagi sebagai orang yang besar di cilacap, saya jadi merasa bersalah, pasca teroris, yang disebut polisi malah cilacap, abis palembang ya cilacap, abis temanggung ya cilacap.. modar raiku!!.. oalah Nurdin nurdin, tobatlah sampean…, nggih mboten mas Anas?

  25. Fifin Edi Hermawan Agustus 18, 2009 pukul 3:12 p

    Assalamu’allaikum..
    Suratnya bagus..semoga dibaca Noordin dan segera insyaf..kembali ke jalan Alloh.
    Kalo mau jihad, tempat telah tersedia..(Palestina, Irak, Iran, Afganistan, Filipina dll)
    Tinggal milih aja dimana mau mati syahid..
    Apakah engkau tidak merasakan kepedihan orang-orang yang terkena bom..atau keluarganya..atau..engkau masa bodoh dengan alasan Alloh akan memberikan ganjaran yang lebih dan juga ikut syahid..
    Bagaimana jika anakmu..istrimu..orangtuamu..atau dirimu sendiri terkena bom..namun tidak mati..separuh badan hancur..namun tidak mati..
    Masih tersedia banyak tempat dibumi ini untuk tempat jihad..
    untuk pengelola blog ini..saya minta izin meng-copy surat untuk saya paste di group saya..jazakallah

  26. Wahidin Agustus 18, 2009 pukul 3:12 p

    hm…. bertobatlah kau Noordin M Top.

  27. celotehanakbangsa Agustus 18, 2009 pukul 3:12 p

    Salam Merdeka Juragan..
    Sekali Merdeka tetap Merdeka..
    Merdeka Untuk Selama-lamanya
    Jayalah Bangsaku..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/16/bangsaku-indonesia-namanya-bangsamu-apa-namanya/

  28. dedydj Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    Yth : Densus 88

    Lapor pak di forum ini ada seorang yang berinisial Roy. Bisa jadi Roy adalah kaki tangan dari gembong teroris nurdin m.top. Tolong pak di lacak aja idnya.. pasti bisa..! (dilacak aja dimana dia mengirim tulisannya..) Pasti Bisa..!
    Hidup Densus 88..!
    Ganyang Terorisme..!!

  29. NoRLaNd Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    hmmm.. Jgn bawa bawa RAS kk… Entar jadi salah kaprah lagi –a

  30. KenalanYuk.com Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    Berhentilah ngebom di Indonesia pak noordin..
    Indonesia negara damai, bukan dalam keadaan perang!!!
    _______________________________________________________
    http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

  31. Blog Informasi Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    wah mudah2an si noordin baca nih surat yah…

  32. Herman Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    Noordin? kapan yach dia bisa ketangkap.. moga aja secepatnya.
    salam damai. :)

  33. amanjaelani Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    Nurdin m top. Katanya menegakan syariah islam jenggot aja d kurud pie iki?

  34. Abu 'Abdillah Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    Bismillah,

    Semoga kita, yang berusaha menegakkan sunnah yang syar’i — dengan berjenggot, ber-celana ngatung dan men-cadarkan istri— terhindar dari fitnah2nya gembong khawarij dari malaysia ini, juga dari fitnah para pengikut2 fanatiknya,… WallohuMusta’an

  35. Abu Harits Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    @Roy: Bang roy pendukung nordin ini nuduh orang kebanyakan terpengaruh dunia barat, sendirinya pake inisial orang barat…Roy??!!
    Yu..Kita rame-rame ikut Akh Anas serukan ” Say no! Teroris ” dengan menyebarkan hasil pena para Ulama dan Asatidzah yang lebih tajam dari pedang dan lebih dahsyat dari bom bunuh dirinya para Khawarij.
    Ini link artikel kami:
    1. Bom bunuh diri..Haram!
    2.Terorisme berawal dari kesesatan
    3. Terorisme merusak citra Islam
    4. Teror bom..Pengerusakan atau perbaikan
    5. Prinsip jihad Teroris yang keliru
    6. Darah yang haram ditumpahkan
    7. Jihad teroris..Jihad penuh emosi
    8. Suicide bombing..Dosa Warisan para Khawarij

  36. filsafatindonesia1001 Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

    yeee tulisan saya jadi kagak ada di sini, di hapus ya ??? Gak apa-apa, malaikat udah ngecatat koq.

    • admin Agustus 17, 2009 pukul 3:12 p

      kami sudah membalasnya lewat email pak. terima kasih

    • Dona Agustus 24, 2009 pukul 3:12 p

      Ah, jangankan noordin m top…Osama Bin laden gimana…
      masa satelit US yg seabrek aja ga bisa ngelacak? aneh
      kenapa jg musti di ina? kenapa ga di malaysia sana…atau di US…
      karena Ina adalah negara muslim berpenduduk terbesar kalo ga salah…hehe ada ngaruhnya kali kalo mengacau disini yah…
      hanya Allah yg tau siapa tuh orang berdua…agen siapa?misinya apa?disuruh ma sapa…mau fitnah siapa…
      kita sama2 berdoa aja semoga kita ga jd korban…
      kalo dipikir agama manpun ga ada yg ngjarin itu…lagian apa ruginya sih keilangan beberapa warga negara …hehehe, kan dia senengnya bercokol di iraq, afganistan,vietnam (mana ngakunya menang lg…ckckck ga malu ya…sok heroic) mana lagi ya….mereka juga dah keilangan banyak disana…apalah artinya keilangan sedikit dr bom mas nordin.siapa ya master mindnya? sya jg bingung….ada sih yg bisa dituduh…tapi katanya kita ga boleh suuzon…ah binung ah…yg penting kita mesti meninggalkan dunia ini dlm keadaan khusnul khotimah, bukan karene bom si udin…

  37. roykampang Agustus 16, 2009 pukul 3:12 p

    roy, kasian lo kurang gizi sampe2 volume otak lo dibawah rata2.

  38. Yusuf Agustus 16, 2009 pukul 3:12 p

    Osama bin laden, nordin top adalah fitnah dan bencana bagi umat Islam,khususnya bagi ahlussunnah.

  39. vyanzain Agustus 16, 2009 pukul 3:12 p

    Waiyadzubillah.Kalau Noordin M Top menjadi panutan maka….siapakah Rasulullah ??? Bukankah Rasulullah lebih berhak dan utama dijadikan panutan ???maka pernahkah bom bunuh diri di contohkan oleh beliau atau para shahabat…maka pernahkah….???Dan saya berlepas diri dari perbuatan Noordin M Top dan orang-orang yang semisal dengannya dan para pendahulunya Imam Samudra Cs….atau siapapun yang diotaknya bercokol pemikiran Tafkir. Say Yes to Jihad syar’i dan say No Teror alal takfiryun.

  40. vyanzain Agustus 16, 2009 pukul 3:12 p

    Na’am___Nuoordin M Top selayaknya lebih sering membaca Al-Qur’an …. bukan malah membaca buku perakitan BOM___ atau apalah….
    ” Akan dicabut akal orang-orang pada zaman itu, sehingga dilahirkanlah generasi yang lemah akalnya ! banyak dari mereka yang mengklaim berada di atas kebenaran padahal sebenarnya tidak di atas kebenaran sedikitpun” [H.R Ahmad IV/ 406, Ibnu Majah 3959, dari shahabat Abu Musa Al Asy’ari. Di shahihkan oleh Asy Syaikh Al Albani dalam Ash Shahihah no.1682]
    Untuk saudara-saudaraku yang tetap menegakkan sunnah….keep istikomah !!! Sabar ya akhi…Sabar ….ya ukti…cukuplah ALLOH yang menjadi saksi kalian…………Barakallohu fiikm.

  41. roy Agustus 16, 2009 pukul 3:12 p

    Anda salah tafsir……
    Nordin adalh sosok orang islam yang dimusuhi islam sendiri karena umat islam kebanyakan sudah terpengaruh dunia barat…..
    saya adalah pendukung Noordin M Top…
    Hidup Nordin…………………………….
    Hidup Nordin…………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: